Kap Lampu Tidur | Kap Lampu Marmer dan Kaca Murah

Kap Lampu Tidur | Kap Lampu Marmer dan Kaca Murah

Kap Lampu Tidur | Kap Lampu Marmer dan Kaca Murah
Kap Lampu Tidur | Kap Lampu Marmer dan Kaca Murah
 
Kap Lampu Tidur | Kap Lampu Marmer dan Kaca Murah - Pada artikel kali ini saya akan menawarkan produk keluaran terbaru kami yaitu berupa produk Kap Lampu Tidur. Kap Lampu Tidur yang kami buat kali ini yaitu sangat berbeda dari produk-produk Kap Lampu Tidur lain yang pernah kami buat sebelumnya. Dari segi bentuk dan juga bahan pembuatannyapun berbeda juga. Jika biasanya bahan yang kami buat hanya menggunakan bahanbatuan alam murni, namun kali ini kami kombinasikan produk Kap Lampu Tidur ini dengan bahan lain.

Bahan yang kami gunakan dalam pembuatan Kap Lampu Tidur kali ini yaitu dengan batuan marmer sebagai kaki atau penyangganya. Sedangkan kap lampunya sendiri yaitu kami buat dengan menggunakan bahan kaca yang disusun dengan design sedemikian rupa. Susunan-susunan kaca ini terlihat seperti model mosaik, sehingga lebih elegant dan mewah. Design-design yang kami suguhkan untuk Kap Lampu Tidur ini juga sangat beragam jadi anda tidak perlu khawatir jika ingin memilih bentuk lain. Kap lampu ini sangat cocok untuk dijadikan hiasan diruang tamu maupun diruang-ruang favorit anda dirumah.
Kap Lampu Tidur | Kap Lampu Marmer dan Kaca Murah
Kap Lampu Tidur | Kap Lampu Marmer dan Kaca Murah
Semua kerajinan yang kami buat disini dikerjakan dengan sangat hati-hati dan juga dengan ketelitian tinggi oleh para tukang handal kami. Kami disini memiliki banyak tukang/pengrajin yang handal dengan keahlian yang sangat mumpuni dibidang mereka masing-masing. Dengan adanya para tukang yang sudah berpengalaman tentu kerajinan yang dihasilkanpun kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Selama proses pengerjaan pesanan dari customer kami selalu menginformasikan pembuatan sudah sampai dengan berapa persen.

Untuk melakukan pemesanan Kap Lampu Tidur ditempat kami anda tidak perlu datang jauh-jauh. Cukup dengan menghubungi nomer staff kami yang sudah tertera pada halaman web kami dan pesanan anda akan segera diproses. Karena kami disini juga bekerja dengan para staff yang berpengalaman dan profesional. Namun jika anda ingin meilhat-lihat koleksi kerajinan kami yang lain, anda dapat berkunjung langsung ke kantor kami dengan alamat Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur. Jika anda masih bingung mencari alamat kami, anda dapat memanfaatkan aplikasi google map anda, karena alamat perusahaan kami sudah terdaftar disana. Atau mungkin anda juga dapat menelfon staff kami untuk menanyakan arah.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar