Kap Lampu Kaca | Jual Kap Lampu Kaca Murah

Kap Lampu Kaca | Jual Kap Lampu Kaca Murah

Kap Lampu Kaca | Jual Kap Lampu Kaca Murah
Kap Lampu Kaca | Jual Kap Lampu Kaca Murah
Kap Lampu Kaca | Jual Kap Lampu Kaca Murah - Semua kerajinan kami disini dikerjakan dengan sangat hati-hati dan juga dengan  ketelitian tinggi oleh para tukang kami. Kami disini memiliki banyak tkang atau pengrajin yang handal dengan keahlian yang sangat mumpuni dibidang mereka masing-masing. Dengan adanya para tukang yang sudah berpengalaman tentu kualitas kerajinan yang dihasilkanpun tidak perlu diragukan lagi. Selama proses pengerjaan pesanan dari customer kami selalu menginformasikan pembuatan sudah sampai dengan berapa persen.

Pada artikel kali ini saya akan menawarkan produk keluaran terbaru kami yaitu berupa produk Kap Lampu Kaca. Kap lampu yang kami buat kali ini yaitu sangat berbeda dengan produk kap lampu yang pernah kami buat sebelumnya. Dari segi bentuk atau model dan juga bahan pembuatannyapun juga sangat berbeda. Jika sebelumnya bahan pembuatan yang kami gunakan hanya berupa bahan batuan murni saja, namun kali ini kami kombinasikan produk kap lampu ini dengan bahan lain.

Kap Lampu Kaca - Bahan pembuatan yang kami gunakan untuk membuat kap lampu kali ini yaitu dengan bahan kaca dikombinasikan dengan batuan marmer sebagai tiang penyanggganya. Sedangkan kap lampunya sendiri yaitu kami buat dengan menggunakan bahan kaca yang disusun dengan design sedemikian rupa. Susunan-susunan kaca ini terlihat seperti model mosaik, sehingga lebih elegant dan mewah. Design-design yang kami suguhkan untuk Kap Lampu Kaca ini juga sangat beragam jadi anda tidak perlu khawatir jika ingin memilih bentuk lain. Kap Lampu Kaca ini sangat cocok untuk dijadikan hiasan diruang tamu maupun diruang-ruang favorit anda dirumah.

Kap Lampu Kaca | Jual Kap Lampu Kaca Murah
Kap Lampu Kaca | Jual Kap Lampu Kaca Murah
Untuk melakukan pemesanan Kap Lampu Kaca ditempat kami anda tidak perlu datang jauh-jauh. Cukup dengan menghubungi nomer staff kami yang sudah tertera pada halaman web kami dan pesanan anda akan segera diproses. Karena kami disini juga bekerja dengan para staff yang berpengalaman dan profesional. Namun jika anda ingin meilhat-lihat koleksi kerajinan kami yang lain, anda dapat berkunjung langsung ke kantor kami dengan alamat Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur. Jika anda masih bingung mencari alamat kami, anda dapat memanfaatkan aplikasi google map anda, karena alamat perusahaan kami sudah terdaftar disana. Atau mungkin anda juga dapat menelfon staff kami untuk menanyakan arah.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar