Prasasti Peresmian Granit | Jual Prasasti Peresmian

Prasasti Peresmian Granit | Jual Prasasti Peresmian

Prasasti Peresmian Granit | Jual Prasasti Peresmian - Untuk meresmikan sebuah gedung atau bangunan biasanya dibutuhkan prasasti untuk tanda tangan yang meresmikan. Prasasti ini memang sangat dicari cari, salah satu yang paling popular adalah Prasasti peresmian Granit. Bahan granit sendiri sangat cocok digunakan sebagai prasasti seperti ini, warnanya yang hitam pekat akan terlihat lebih mencolok dengan tinta warna emas.
Prasasti Peresmian Granit | Jual Prasasti Peresmian
Prasasti Peresmian Granit

Bahan granit yang kami gunakan ini adalah bahan granit blacknerro yang memiliki warna hitam pekat tanpa motif. Bahan granit ini memiliki kerapatan yang sangat tinggi hingga teksturnya sangat keras. Jadi bahan granit ini memang pas digunakan untuk Prasasti Peresmian Granit karena memiliki ketahanan yang bagus terhadap cuaca baik hujan maupun panas, sehingga tidak masalah jika Prasasti Peresmian Granit ini nantinya diletakkan di area outdoor.

Prasasti Peresmian Granit | Jual Prasasti Peresmian
Prasasti Granit Murah

Dalam proses produksi, Prasasti Peresmian Granit ini dikerjakan oleh pemahat yang memiliki skill mumpuni. Kita memang menggunakan teknik pahat manual untuk Prasasti Peresmian Granit ini, sehingga dibutuhkan pengrajin yang memang betul-betul spesialis dalam bidang pemahatan prasasti untuk mendapatkan tulisan yang rapi dan bagus.
Prasasti Peresmian Granit | Jual Prasasti Peresmian
Prasasti Granit
Prasasti Peresmian Granit ini tersedia dalam berbagai ukuran standar, yaitu 30 cm x 40 cm , 40 cm x 60 cm, 60 cm x 90 cm, hingga ukuran besar, semua prasasti memiliki ketebalan yang sama yaitu di kisaran 1.8 cm - 2 cm. Selain ukuran yang telah saya sebutkan diatas, anda juga dapat memilih ukuran sesuai dengan yang anda butuhkan. Jika anda membeli prasasti ini secara partai anda juga akan mendapatkan potongan harga yang sangat menarik, jadi kami sangat welcome untuk anda para reseller.

Selain Prasasti Granit, Kami juga memproduksi Prasasti Marmer yang kualitasnya juga tidak kalah dengan granit. Dapatkan prasasti dengan harga terbaik hanya di UD Bintang Antik Sejahtera yang merupakan produsen kerajinan berbahn marmer, onyx, dan granit. Jika anda sedang membutuhkan kerajinan untuk mempercantik rumah anda kami juga menyediakan berbagai macam kerajinan yang menarik, tunggu apalagi segera hubungi kami dan dapatkan harga terbaik.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar