Patung Malaikat Untuk Kuburan | Jual Patung Angel

Patung Malaikat Untuk Kuburan | Jual Patung Angel

Patung Malaikat Untuk Kuburan | Jual Patung Angel - Telah banyak berbagai macam kerajinan yang saya posting sebelumnya dengan bahan marmer maupun onyx. Pada kesempatan kali ini saya akan sedikit membahas tentang kerajinan patung khususnya Patung Malaikat Untuk Kuburan. Patung malaikat ini biasanya di letakkan di makam nasrani yang di percaya untuk memberkati atau melindungi saudara yang telah berpulang.

Patung Malaikat Untuk Kuburan | Jual Patung Angel
Patung Malaikat
Patung Malaikat Untuk Kuburan yang kami produksi ini memiliki berbagai jenis ukuran dan model, dan yang saya post seperti gambar di atas adalah patung angel perempuan yang berukuran kecil. Biasanya para customer membeli Patung Malaikat Untuk Kuburan ini secara sepasang yaitu laki-laki dan perempuan. 

Jual Patung Angel
Patung Angel
Gambar di atas adalah tampak belakang dari Patung Malaikat Untuk Kuburan. Selain dengan model tersebut anda juga dapat request model dari Patung Malaikat Untuk Kuburan yang anda inginkan. Ukuran dari patung ini juga dapat di sesuaikan mulai dari ukuran kecil hingga ukuran besar, tentunya harga patung Malaikat juga menyesuaikan dengan ukuran dan tingkat kerumitannya.

Bahan yang kami gunakan untuk memproduksi Patung Malaikat Untuk Kuburan di atas adalah bahan marmer kawi agung yang memiliki ciri khusus berwarna putih kearah krem. Selain bahan marmer kami juga dapat memproduksinya dengan bahan Onyx. Jika menggunakan bahan onyx patung malaikat ini akan tembus cahaya karena sifat dari bahan onyx adalah tembus cahaya. Tentunya jika anda memilih bahan onyx untuk bahan dasarnya harganya akan lebih tinggi dari bahan marmer, tetapi uang yang anda keluarkan akan terbayar dengan hasil yang anda dapatkan.

Selain Patung Malaikat Untuk Kuburan kami juga memproduksi kerajinan lainnya seperti, Makam Marmer, Wastafel Minimalis, Meja Marmer, Kursi Marmer, Kitchen set dan masih banyak yang lainnya. Kami melayani pemesanan secara online maupun offline. Untuk online anda cukup menghubungi contact person yang kami cantumkan di bawah dan pesanan anda siap dikerjakan dan dikirim, atau anda juga dapat berkunjung di workshop kami yang beralamatkan di Jl. Kanigoro gang 4 no 35, Blumbang, Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar