Meja Makan Marmer | Jual Meja Makan Murah

Meja Makan Marmer | Jual Meja Makan Murah

Meja Makan Marmer | Jual Meja Makan Murah - Anda sedang mencari meja makan untuk perlengkapan ruangan di rumah Anda? Tak perlu bingung dan khawatir, karena saat ini ada banyak pilihan meja makan yang dapat Anda pilih dengan mudah salah satunya yaitu Meja Makan Marmer. Rekomendasi seperti ini bisa menjadi solusi terbaik untuk Anda dan bisa menambah nilai estetika untuk rumah Anda.

Meja Makan Marmer | Jual Meja Makan Murah
Meja Makan Marmer Oval
Mencari Meja Makan Marmer untuk perlengkapan rumah tentu tidaklah mudah, karena Anda juga harus melihat bahan serta model yang ditawarkan sehingga menjadikan rumah Anda bisa terlihat lebih elegan dan keren. Memang banyak sekali meja makan yang ditawarkan oleh penjual, namun dalam memilih tentu harus  melakukan pertimbangan dengan matang sehingga Anda tidak salah memilihnya. Bagi Anda yang sedang mencari meja makan marmer dengan bentuk serta desain yang bagus Anda bisa memilih Meja Makan Marmer yang berbentuk oval seperti yang saya posting kali ini.

Meja Makan Marmer | Jual Meja Makan Murah
Meja Makan Marmer
Jika berbicara model tentu meja Meja Makan Marmer yang terbuat dari marmer tulungagung ini bisa dibuat dengan model apa saja sesuai dengan permintaan konsumen. Bagi Anda yang tertarik dengan model seperti diatas yaitu oval , namun, bagi Anda yang tertarik dengan model lainnya, anda bisa request model dan ukuran meja makan dan kami dapat membuatkan Meja Makan Marmer tersebut sesuai dengan keinginan Anda. Model-model meja makan marmer ini bisa saja seperti bulat yang dilengkapi dengan 4 hingga 6 kursi seperti yang telah saya posting sebelumnya. Permintaan akan dibuat sesuai dengan pesanan para konsumen dan pastinya bahan yang digunakan akan terbuat dari marmer sehingga Meja Makan Marmer tersebut akan menjadi lebih kuat dan tahan lama.

Spesifikasi Produk
Panjang     : 180 cm
Lebar        : 80 cm
Bahan       : Marmer Kawi Agung

Selain Meja Makan Marmer, UD. Bintang Antik Sejahtera juga memproduksi berbagai kerajinan dengan bahan marmer, granit, onyx dan batu alam lainnya, contohnya saja, Makam Marmer Tulungagung, Wastafel Minimalis, Bathtub Batu Alam, Kap Lampu Onyx, Asbak Marmer, Patung Onyx, Kursi Marmer, Meja Tamu Marmer, Lantai Marmer dan Granit dan masih banyak yang lainnya.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar