Jual Wastafel di Jogja, Wastafel Marmer Minimalis

Jual Wastafel di Jogja, Wastafel Marmer Minimalis

Jual Wastafel di Jogja, Wastafel Marmer Minimalis - Sekarang ini banyak yang melirik properti dari marmer, salah satunya ialah meja, kursi, dan bahkan wastafel. Wastafel Marmer Minimalis ini kerap kali digunakan untuk properti sebuah hunian. Wastafel merupakan salah satu item yang penting dalam sebuah rumah. Pada umumnya wastafel diletakkan dalam kamar mandi, dapur, atau ruang makan.

Jika anda ingin membeli Wastafel Marmer Minimalis, maka anda bisa datang ke pengrajin marmer untuk mendapatkan apa yang anda inginkan. Di beberapa tempat di Indonesia menyediakan berbagai macam furniture dari marmer yang bisa anda pilih sesuai dengan selera anda. Di Tulungagung, Jawa Timur misalnya. Anda bisa memilih jenis marmer apa yang akan jadikan untuk properti hunian anda.


Jual Wastafel di Jogja, Wastafel Marmer Minimalis
Wastafel Marmer Kawi Agung

Untuk masalah ukuran dari Wastafel Marmer Minimalis kami biasa membuatnya dengan ukuran standart yaitu dengan diameter 40 cm, tetapi selain ukuran tersebut anda juga dapat request ukuran dengan menyesuaikan dengan ruangan yang akan digunakan. Dengan demikian maka anda tidak perlu khawatir jika ukuran dari wastafel yang anda inginkan terlalu besar. Karena terbuat dari marmer dan menggunakan bahan yang bagus tentu saja Wastafel Marmer Minimalis yang anda miliki lebih tahan lama. Sehingga anda tidak perlu khawatir akan tingkat ketahanan dari wastafel ini.

Jual Wastafel di Jogja
Wastafel Marmer Panggul
Wastafel Marmer Minimalis yang kami produksi di atas kami menggunakan dua jenis bahan yaitu marmer kawi agung dan marmer panggul. Jika anda menginginkan watafel dengan tampilan yang cerah dan bersih maka bahan marmer kawi agung adalah pilihannya. Sebaliknya jika anda menginginkan wastafel dengan warna yang minimalis dan tidak mudah kotor maka marmer panggul juga dapat dijadikan sebagai opsi karena memiliki warna hitam ke abu-abuan.

Tentu saja jika anda ingin menggunakan Wastafel Marmer Minimalis, anda bisa memesan atau mendapatkan barangnya langsung Distributor Marmer Tulungagung yang merupakan Pengrajin berpengalaman dalam bidang pembuatan kerajinan berbahan dasar marmer. Jangan sampai ketinggalan untuk memiliki interior dengan bahan marmer yang satu ini, percantik hunian anda dengan Wastafel Marmer Minimalis dengan bahan marmer berkualitas.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar