Jual Patung Singa di Malang | Patung Singa Onyx

Jual Patung Singa di Malang | Patung Singa Onyx

Jual Patung Singa di Malang | Patung Singa Onyx - Hewan singa merupakan lambang dari kekuatan karena singa memang di anggap sebagai raja dari semua binatang. Patung singa sendiri banyak sekali terdapat di bangunan-bangunan tradisional masyarakat di Tiongkok. Terlepas dari semua itu, Bintang Antik Sejahtera juga memproduksi Patung Singa Onyx ini dengan bahan onyx pilihan.

Kami memang telah banyak memproduksi banyak kerajinan menggunakan bahan dasar onyx, salah satunya Patung Singa Onyx ini. Patung Singa Onyx yang saya posting ini memiliki ukuran mini yang dapat anda gunakan untuk mempercantik rumah anda. Patung Singa Onyx ini dapat di letakkan di sudut ruangan anda, di meja ataupun di deretan lemari kaca anda.
Jual Patung Singa di Malang
Patung Singa Onyx

Selain memiliki simbol kekuatan, anda juga bisa memiliki patung ini untuk sekedar koleksi atau pajangan, karena patung ini terbuat dari bahan onyx maka Patung Singa Onyx ini memiliki tampilan yang sangat eksklusif, bagusnya lagi bahan onyx merupakan bahan yang dapat tembus cahaya, jadi patung singa yang kami produksi ini akan sangat cantik jika terkena sorot cahaya.
Jual Patung Singa di Malang
Patung Singa
Semua patung yang kami produksi ini dikerjakan oleh pematung yang sudah berpengalaman dan memiliki skill yang mumpuni. Karena sudah banyak diketahui jika membuat sebuah patung diperlukan jiwa seni yang tinggi dan ketlatenan agar patung yang dihasilkan terlihat rapi dan lebih hidup seperti pada aslinya.

Selain memproduksi Patung Singa Onyx kami juga dapat membuat patung dengan ukuran besar seperti hewan aslinya atau bahkan lebih besar. Jika berukuran besar biasanya kami menggunakan bahan marmer untuk memproduksinya. Tentunya jika anda ingin membeli Patung Singa Onyx dengan ukuran besar anda juga harus memesannya jauh-jauh hari karena membuat patung dengan ukuran besar juga membutuhkan waktu yang cukup lama.

Jika anda berminat memesan Patung Singa Onyx ini cukup hubungi saya di nomor yang telah saya cantumkan dibawah dan produk dapat dikirim ke alamat tujuan. Anda juga dapat berkunjung langsung ke galeri kami jika ingin melihat patung-patug yang kami produksi secara langsung di alamat Jl. Kanigoro gang 4 No 35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar