Jual Kijing Bayi, Contoh Makam Bayi

Jual Kijing Bayi, Contoh Makam Bayi

Jual Kijing Bayi, Contoh Makam Bayi - Kijing/makam adalah penanda untuk pemakaman saudara saudari kita, tetapi kali ini saya tidak akan membahas makam seperti yang sebelumnya melainkan makan/kijing yang diperuntukkan untuk bayi. Contoh Makam Bayi ini tentunya memiliki ukuran yang lebih kecil daripada makam orang dewasa.

Jual Kijing Bayi, Contoh Makam Bayi
Makam Bayi Granit
Jual Kijing Bayi - Diatas adalah Contoh Makam Bayi yang kami produksi dengan bahan granit blacknerro. Granit ini dapat mudah dikenali karena memiliki ciri khusus berwarna hitam polos. Untuk makam bayi seperti diatas kami menambahkan kaligrafi doa kubur di bagian sisi kiri dan kanan yang pengerjaannya menggunakan teknik pahat manual. teknik ini sudah sangat terkenal karena selalu memberikan hasil yang maksimal.

Contoh Makam Bayi ini kami menetapkan ukuran standart yaitu Panjang 90 cm dan lebar 45 cm, jika anda ingin ukuran yang lain anda juga dapat request kepada kami, kami siap membuatkan dengan ukuran yang anda inginkan. 

Jual Kijing Bayi, Contoh Makam Bayi
Makam Bayi Marmer
Jika di atas saya telah menjelaskan tentang Contoh Makam Bayi dengan bahan granit, ini saya juga memposting Contoh Makam Bayi dengan bahan marmer. Contoh Makam Bayi ini memiliki model trap 2, lebih simple dari model sebelumnya. Bahan marmer yang kami gunakan masih sama dengan yang lainnya yaitu marmer kawi agung. Untuk penulisan nama almarhum kami juga menggunakan teknik pahat.

Contoh Makam Bayi -  Kami melayani pengiriman Contoh Makam Bayi ini ke seluruh wilayah Indonesia. Dalam proses pengemasan kami selalu menggunakan pecking kayu guna keamanan dan keselamatan barang sampai di tujuan. Kami juga sudah bekerjasama dengan ekspedisi pengiriman ke luar pulau seperti Kalimantan, Sumatera, Maluku, Sulawesi, Papua, Bali, Lombok dan sekitarnya. Jika anda berminat langsung saja hubungi kami di nomor di bawah ini.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar