Jual Kap lampu Marmer | Lampu Taman Minimalis Kaca

Jual Kap lampu Marmer | Lampu Taman Minimalis Kaca

Jual Kap lampu Marmer | Lampu Taman Minimalis Kaca - Berbicara tentang marmer, marmer sendiri merupakan salah satu bahan paling popular yang kerap sekali dijadikan sebagai bahan utama pembuatan lantai. Padahal tidak hanya digunakan untuk lantai saja, marmer ternyata juga telah dimanfaatkan untuk membuat berbagai macam peralatan yang unik dan menarik.
Jual Kap lampu Marmer | Lampu Taman Minimalis Kaca
Lampu Taman Marmer

Salah satunya yaitu Kap Lampu Marmer ini, produk ini adalah salah satu kerajinan yang terbuat dengan bahan dasar marmer. Lampu ini sangat cocok di letakkan di taman rumah anda atau di depan rumah anda sekalipun. Tampilannya yang elegan akan menambah kesan mewah pada rumah anda. Sorot cahaya yang di pancarkan di bagian kaca sangat unik dan eksklusif.

Di bagian bawah Lampu Taman Minimalis Kaca ini kami segaja memberikan bak kosong yang dapat anda isi dngan air dan ikan kecil kecil yang akan menambah suasana alami dari lampu taman ini. Bagian tiang marmer dari Lampu Taman Minimalis Kaca ini kami juga memberinya alur tekstur agar lebih berwarna dan tidak polos begitu saja sehingga menambah daya tarik dari kap lampu itu sendiri.
Jual Kap lampu Marmer
Jual Kap lampu Marmer

Selain bahan marmer kami juga memproduksi tiang kap lampu ini dengan bahan granit hitam atau kami bisa menyebutnya dengan granit blacknerro. Bahan granit ini juga tidak kalah cantik dengan marmer. Tergantung selera anda ingin memiliki Kap Lampu Taman  yang berwarna hitam atau ke arah putih, semua kualitasnya sama bagusnya karena kami selalau menggunakan bahan pilihan dalam memproduksi semua kerajinan.

Kabar baiknya untuk anda, semua Lampu Taman Minimalis Kaca yang saya posting kali ini Ready Stock. Jadi untuk kalian yang ingin memilikinya segera saja order di Bintang Antik Sejahtera sebelum sold out. Selain Jual Kap Lampu Marmer kami juga menyediakan Lampu Taman Batu Alam yang terbuat dari batu kali. Jika anda ingin melihat barangnya secara langsung anda juga bisa berkunjung di workshop kami yang beralamatkan di Jl. Kanigoro gang 4 No 35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar