Jual Buah Catur | Papan Catur Marmer | Jual Papan Catur di Surabaya

Jual Buah Catur | Papan Catur Marmer | Jual Papan Catur di Surabaya

Jual Buah Catur | Papan Catur Marmer | Jual Papan Catur di Surabaya - Siapa yang tidak mengenal permainan catur, pasti semua orang tahu akan nama permainan ini. Biasanya permainan ini dilakukan untuk menghabiskan waktu luang bersama keluarga anda. Bermain catur juga membutuhkan strategi dan menguras otak dalam memenangkannya, bahkan catur juga sudah menjadi cabang olah raga yang sudah dilombakan antar dunia.
Jual Buah Catur | Papan Catur Marmer | Jual Papan Catur di Surabaya
Papan Catur Marmer
Biasanya papan catur akan terbuat dari kayu kini sudah dikreasikan menjadi lebih unik. Papan catur dibuat dengan batu marmer. Bintang Antik Sejahtera adalah salah satu produsen yang membuat kerajinan dari sebuah batu marmer menjadi kerajinan Papan Catur Marmer yang indah. 

Kerajinan Papan Catur Marmer dari batu marmer ini akan membuat permainan anda akan semakin menantang dan akan terkesan unik. Bahan Papan Catur Marmer dari batu marmer juga bisa digunakan untuk bahan hiasan rumah anda, sekali dayung dua pulau terlampaui, dengan tujuan membeli Papan Catur Marmer untuk bermain catur tapi bisa juga digunakan untuk hiasan yang unik.
Jual Buah Catur | Papan Catur Marmer | Jual Papan Catur di Surabaya
Papan Catur Marmer

Jual Papan Catur di Surabaya
Papan Catur Marmer yang kami produksi ini menggunakan 2 jenis bahan marmer yaitu marmer kawi agung untuk yang berwarna putih, dan marmer panggul untuk yang berwarna hitam. Buah catur ini di kerjakan oleh pengrajin asli dari kota Tulungagung yang pasti kemampuannya sudah tidak perlu diragukan lagi. Buah catur ini sama seperti pada umumnya bahkan dibuat lebih bagus dan tajam.

Kami juga memproduksi Papan Catur Marmer ini dengan berbagai ukuran. tentunya anak caturnya juga memiliki berbagai ukuran menyesuaikan dengan papan caturnya, berikut adalah ukuran yang biasa kami produksi untuk papan catur ini : 
1. Ukuran 40 CM X 40 CM
2. Ukuran 50 CM X 50 CM
3. Ukuran 60 CM X 60 CM
4. Ukuran 100 CM X 100 CM
5. Ukuran 120 CM X 120 CM
 
Semua ukuran yang kami produksi bisa anda pesan sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda. Bintang Antik Sejahtera Jual Papan Catur di Surabaya dengan harga yang sangat bersahabat, karena kami adalah produsen tangan pertama sehingga harga yang kami tawarkan tentu berbeda dengan yang sudah ada di tangan ke dua atau seterusnya.

Jika anda ingin memiliki Papan Catur Marmer ini, atau ingin bertanya tentang harga langsung saja hububgi saya di nomor yang telah saya cantumkan di bawah. Kami melayani pengiriman Papan Catur Marmer hingga ke seluruh wilayah Indonesia. Dalam proses pengiriman kami selalu menggunakan teknik pengemasan dengan peti kayu, sehingga barang akan lebih aman dan selamat hingga ke tujuan.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar