Meja Makan Marmer Bulat

Meja Makan Marmer Bulat

Meja Makan Marmer Bulat - UD. Bintang Antik Sejahtera merupakan pusat kerajinana berbahan marmer, onyx maupun granit. Telah banyak produk yang kami buat hingga saat ini, mulai dari kerajinan hingga perabotan rumah. Banyak perabotan rumah yang kami produksi salah satunya yaitu Meja Makan Marmer Bulat yang akan saya bahas kali ini.

Sebelumnya saya juga telah memposting tentang Meja Makan Marmer Bulat ini, tetapi kali ini sedikit berbeda karena bahan yang kami gunakan kali ini adalah marmer jenis panggul, marmer ini memiliki warna hitam ke abu-abuan, warna ini sangat cocok jika anda mengusung tema minimalis pada hunian anda. Marmer panggul ini memiliki kualitas yang tidak kalah dengan marmer kawi agung yang biasa kami gunakan, karena kami selalu mengedepankan kualitas bahan pada produk kami.
Meja Makan Marmer Bulat
Meja Makan Bahan Marmer Panggul
Ukuran Meja Makan Marmer Bulat yang saya posting kali ini sedikit berbeda dengan ukuran standart sesuai dengan permintaan customer kami dari palembang, yakni memiliki ukuran diameter meja 145 cm dan diameter kursi 40 cm. Ukuran standart yang biasa kami gunakan yaitu diameter meja 120 cm dan diameter kursi 30 cm. Selain ukuran yang telah saya sebutkan anda juga dapat request ukuran sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda.

Jika anda membeli Meja Makan Marmer Bulat ini secara set maka sudah di lengkapi dengan tempat lauk yang dapat di putar, sehingga mempermudah untuk mengambil lauk maupun nasi. Selain itu Meja Makan Marmer Bulat ini juga dilengkapi dengan kursi dengan bahan yang sama sebanyak 6 pcs, yang dapat anda gunakan untuk makan bersama keluarga anda maupun tamu anda.

Mungkin anda sekarang sedang membutuhkan produki kami yang satu ini, ayo segera saja hubungi contact person yang telah kami cantumkan dan percantik hunian anda dengan Meja Makan Marmer Bulat dari kami, karena produk ini sangat awet dan perawatannya sangat mudah. Jika kotor terkena sisa makanan cukup lap dengan kain basah, maka akan mengkilap kembali seperti semula.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar