Prasasti Papan Nama Batu Marmer untuk Pemerintahan Wilayah Kediri


Prasasti Papan Nama Batu Marmer untuk Pemerintahan Wilayah Kediri

Prasasti Papan Nama atau biasa disebut name board saat ini sudah sangat lazim kita jumpai di berbagai tempat. sesuai dengan namanya Prasasti Papan Nama biasanya digunakan untuk Papan Nama sebuah lembaga dan bangunan-bangunan. Biasanya Prasasti Papan Nama ini memiliki ukuran yang lebih besar di banding prasasti peresmian atau prasasti yang lainnya.

Prasasti Papan Nama
Prasasti Papan Nama

Dan yang saya posting kali ini adalah salau satu Prasasti Papan Nama yang kami produksi yaitu pesanan dari salah satu cutomer kami dari kediri. Prasasti ini untuk papan nama UPTD Badan Pendapatan Daerah Kediri.Prasasti ini menggunakan bahan marmer jenis kawi agung yang merupakan marmer hasil tambang kota kami Tulungagung. Sudah banyak diketahui jika di Tulungagung terdapat tembang marmer terbesar di Indonesia dimana menghasilkan marmer-marmer berkualitas tinggi.

Prasasti Papan Nama
Prasasti Papan Nama


Dalam hal pengerjaan Prasasti Papan Nama ini, kami selalu bekerjasama dengan teknisi yang sudah profesional dalam hal produksi papan nama ini. Karena dalam penulisan Prasasti Papan Nama marmer ini kami selalu menggunakan teknik pahat manual sehingga memerlukan ketlatenan dan kerapihan dalam pengerjaannya. Teknik pahat manual memiliki beberapa kelebihan salah satunya yaitu hasil pemahatan akan lebih dalam dibanding teknik yang lainnya. Sehingga tulisannyapun juga akan lebih awet dan tidak mudah hilang. Apabila cat sudah mulai usang, anda bisa melakukan pengecatan ulang agar terlihat seperti baru lagi.

Harga Prasasti Papan Nama marmer di atas juga tergantung pada ukuran dan bahan pembuatnnya. Prasasti diatas memiliki ukuran 3m x 1.5m terbagi atas beberapa bagian karena untuk memudahkan proses pemahatan tulisan dan pemasangannya. Selain sebagai produsen, kami juga melayani jasa pemasangan Prasasti Papan Nama. Teknisi yang memasang juga sudah ahli jadi akan dipastikan hasil yang terpasang akan lebih memuaskan.
 

Lihat Juga Produk Serupa

Kami juga menjual Prasasti Peresmian Marmer dengan berbagai model tulisan serta ukuran yang dipesan sesuai dengan kebutuhan


 
Prasasti Papan Nama
Prasasti Papan Nama

Prasasti Papan Nama
Prasasti Papan Nama

 

Selain bahan marmer, kami juga memproduksi Prasasti Papan Nama dengan bahan granit, tentunya bahan granit sedikit lebih mahal dari bahan marmer karena kualitas sedikit di atas marmer. Bintang Antik Sejahtera memproduksi berbagai kerajinan berbahan marmer, onyx maupun granit dengan kwalitas terbaik. Kerajinan yang kami hasilkan selalu update dan inovatif. Langsung saja hubungi nomer staf kami dibawah untuk melakukan pemesanan maupun ingin berkonsultasi. Untuk bisa melihat aneka produk lain yang kami produksi silahkan kunjungi halaman website kami di www.marmertulungagung.id.






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar