Meja Direktur Mewah Menjadikan Ruang Kantor Lebih Bergengsi

Meja Direktur Mewah Menjadikan Ruang Kantor Lebih Bergengsi

Meja Direktur Mewah - Di zaman sekarang ini jika anda ingin menampilkan suasana kantor yang berbeda dan menarik, interior yang digunakan juga harus update dan sesuai. Salah satunya yang sangat penting yaitu Meja Direktur. Meja Direktur ini sangat membawa pengaruh bagi anda dan citra kantor anda. Untuk itu kami UD. Bintang Antik Sejahtera sedang me-launching sebuah produk baru yaitu Meja Direktur Mewah. Selain tampilan yang sangat menawan, elegan, dan terkesan sangat mewah, meja ini juga bisa difungsikan sebagaimana mestinya.

Meja Direktur Mewah
Meja Direktur Mewah

Spesifikasi Produk

  • Bahan: Marmer Kombinasi Batu Granit

Ukuran

  • Panjang: 120cm
  • Lebar: 65cm
  • Tinggi: 80cm


*Available for Custom Design and Size*


Meja Direktur Mewah yang kami produksi ini menggunakan bahan dasar perpaduan marmer lokal dan impor, dan kami juga memadukan bahan granit di dalamnya. Untuk bahan marmer lokal yang kami produksi yaitu marmer jenis kawi agung yang merupakan marmer hasil tambang kota Tulungagung. Sudah bukan menjadi rahasi umum lagi jika di Tulungagung terdapat pertambangan marmer terbesar dimana di dalamnya menghasilkan marmer-marmer berkwalitas tinggi.

Aneka Meja Direktur Mewah ini kami produksi dengan ukuran standar yaitu 120cm x 65cm dengan tinggi 80cm. Ukuran ini sudah diproposionalkan jadi sudah sangat pas untuk meja kerja anda. Karena dalam memprosuksi suatu barang kami juga memperhatikan unsur kenyamanan. Jadi anda akan betah jika berjam-jam harus di depan meja untuk bekerja, karena meja ini sangat nyaman dan pas untuk anda. Bagian belakang terdapat laci-laci untuk menaruh barang-barang pribadi maupun berkas anda yang sangat penting. Laci tersebut tentunya juga kami lengkapi dengan kuncinya juga supaya anda merasa aman menyimpan apapun disana.

Lihat Juga Produk Serupa

Tambahkan ruang kerja anda dengan Meja Kantor Minimalis berbahan batu alam yang sangat awet dan berkwalitas Grade A. Meja anti rayap, anti pelapukan, dan juga anti air saat musim banjir, jawabannya hanya disini.

Meja Kantor Marmer
Meja Kantor Marmer

Di bagian depan untuk contoh Meja Direktur Mewah ini sengaja kita letakkan ruang kosong guna untuk mengukir logo perusahaan anda. Jadi jika anda membeli Meja Direktur Mewah berbahan marmer dari kami, anda sudah mendapatkan bonus ukiran logo perusahaan anda, sangat menarik bukan? Jadi tunggu apalagi segera tanyakan model yang anda inginkan pada staf kami dibawah artikel ini.

Segera saja order Meja Direktur Mewah yang satu ini untuk ruangan kerja anda yang lebih fresh. Untuk melakukan pemesanan produk Meja Direktur Mewah ini, silahkan langsung hubungi nomer staf kami yang ada dibawah artikel ini. Apabila anda ingin melihat model lain atau selain yang saya tampilkan diatas, silahkan minta langsung ke staf kami untuk detailnya. Ayo segera upgrade meja kantor anda dengan produk dari Bintang Antik Sejahtera. Di tahun yang baru suasana kantor anda juga harus baru untuk penyemangat kerja anda.






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar