Makam Marmer Minimalis | Makam Trap Satu Minimalis

Makam Trap Satu Minimalis

Makam Marmer Minimalis | Makam Trap Satu Minimalis - Selamat datang kembali di laman website kami bersama UD. Bintang Antik Sejahtera. Kami merupakan spesialisasi pengrajin batuan alam asli. Kerajinan yang dapat kami produksi ada banyak sekali jenisnya. Salah satunya yakni Makam Marmer Minimalis yang merupakan salah satu best seller product yang kami miliki. Kebanyakan dari para customer lebih suka memesan secara custom, baik itu model, maupun ukurannya. Makam Marmer Minimalis banyak sekali peminatnya, karena selain bagus makam marmer juga awet untuk lokasi outdoor sekalipun. Perawatannyapun juga terbilang mudah. Makam dari bahan batuan alam tentu lebih awet ya dari makam cor maupun teraso, karena texturenya lebih keras.

Makam Marmer Minimalis
Makam Marmer
Spesifikasi Produk

  • Bahan: Batu Marmer Kawi Agung

Ukuran

  • Panjang: 160cm
  • Lebar: 60cm


*Available for Custom Design and Size*

 

Makam yang saya upload disini merupakan Makam Trap Satu Minimalis. Desain makam ini merupakan desain yang paling simpel. Meskipun sangat simpel karena hanya terdiri dari satu trap body makam saja, namun tetap terlihat mewah dan kokoh. Bagian nisan dari Makam Marmer Minimalis tersebut merupakan nisan dengan model buku. Banyak sekali customer kami yang menginginkan bagian nisannya dengan model buku, karena bisa terlihat lebih bagus dan juga bisa muat banyak tulisan. Harga yang kami tawarkan tentu sangat kompetitif dan juga sudah termasuk dengan tulisannya. Warna tulisannyapun juga bisa menyesuaikan keinginan anda, namun kebanyakan diaplikasikan dengan warna emas dan hitam.

 

Lihat Juga Produk Serupa

 

Selain makam marmer trap satu ada juga Makam Custom yang bisa anda dapatkan ditempat kami. Kami Jual Produk Makam Marmer dengan berbagai model dan ukuran yang bisa menyesuaikan keperluan anda untuk pemakaman keluarga tercinta. Mulai dari makam marmer, makam granit, makam batu kali, hingga makam batu onyx. Selain itu anda juga menysuaikan budget anda juga lhoo. Cukup katakan detail yang anda inginkan pada customer service kami, lalu kami akan memberikan beberapa penawaran untuk anda. Bintang Antik Sejahtera Jual Produk Makam Marmer dengan bahan berkwalitas Grade A. Tentu karena kami tidak ingin mengecewakan para customer, jadi kami selalu memberikan bahan pilihan terbaik yang kami punya.

Makam Marmer Minimalis
Model Makam Katolik

Untuk bisa mendapatkan Kijing Makam Marmer ditempat kami caranya cukup mudah dan simpel. Silahkan langsung saja menghubungi nomer staff yang telah tertera dibawah ini untuk melakukan pemesanan. Atau bisa langsung datang ke alamat kantor kami yang ada di laman web kami. Jangan lupa untuk pantau terus web kami www.marmertulungagung.id untuk melihat update produk terbaru dari kami. Ada berbagai macam kerajinan yang biasa kami upload di laman web ini yang bisa anda jadikan sebagai referensi untuk pembelian anda.






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar