Batu Nisan Granit Bentuk Hati | Pemakaman Batu Nisan Berbentuk Hati

Pemakaman Batu Nisan Berbentuk Hati

Batu Nisan Granit Bentuk Hati | Pemakaman Batu Nisan Berbentuk Hati - Di era yang serba modern saat ini ada banyak model-model makam maupun nisan yang juga mulai di upgrade model-modelnya. Termasuk ditempat kami Bintang Antik Sejahtera. Produk yang kami buat selalu mengikuti dengan perkembangan zaman. Apalagi kami juga menyediakan pemesanan secara custom, jadi para customer bisa bebas memesan model yang mereka inginkan tanpa harus terpatok dengan model yang dibuat hanya itu-itu saja. Di perusahaan kami kebanyakan dari pembeli selalu meminta request ukuran dan model yang mereka inginkan sendiri. Seperti yang satu ini merupakan Batu Nisan Granit Bentuk Hati. Produk Batu Nisan Granit Bentuk Hati sendiri di-request langsung oleh customer kami. Kami tinggal membuatkan sesuai dengan spesifikasi yang diberikan customer.



Pemakaman Batu Nisan Berbentuk Hati
Nisan Hati Tampak Bagian Depan
Spesifikasi Produk

  • Bahan: Batu Granit Black Nerro

Ukuran

  • Tinggi Nisan: 32cm
  • Tinggi Tatakan: 13cm
  • Panjang: 30cm
  • Lebar Tatakan: 20cm


*Available for Custom Design and Size*

 

Bahan dari Pemakaman Nisan Berbentuk Hati disini dibuat dengan bahan granit black nerro pilihan terbaik. Bahan yang kami gunakan tentu hanya dengan bahan-bahan pilihan berkwalitas Grade A. Dapat anda perhatikan dengan seksama pada gambar bahwa bahan yang kami gunakan memang sangat bagus dan juga berkwalitas. Tulisannyapun juga di pahat sangat detail oleh tukang kami. Walaupun kami menggunakan pahatan secara manual, namun hasilnya juga sangat rapi dan tentunya tulisan yang dihasilkan akan lebih dalam, jadi tentu saja lebih awet. Pemakaman Nisan Berbentuk Hati diberikan tulisan berwarna gold supaya terlihat lebih bagus dan terlihat lebih berkelas. Perpaduan antara warna hitam dan gold sendiri memang sangat bagus.

Pemakaman Batu Nisan Berbentuk Hati
Nisan Hati Tampak Samping

 

Lihat Juga Produk Serupa

 

Kuburan Monumen yang saya upload kali ini merupakan model terbaru yang kami miliki. Anda juga bisa request model serupa dengan bahan dan juga ukuran yang berbeda. Anda cukup memberitahukan detail barang yang ingin anda pesan pada staff kami saja dan kami akan membuatkannya untuk anda. Kuburan Monumen seperti diatas kebanyakan digunakan oleh orang-orang barat, namun kali ini anda juga bisa memesannya ditempat kami. Tentunya juga dengan harga yang sangat terjangkau karena kami langsung dari pengrajin. Kami punya banyak tenaga ahli dengan skill yang sangat mumpuni dibidang mereka masing-masing. Selain itu kami juga memiliki Nisan Model Eropa lain yang bisa anda jadikan referensi untuk nisan keluarga tercinta.

Pemakaman Batu Nisan Berbentuk Hati
Bagian Atas Nisan
 

Untuk bisa mendapatkan Batu Nisan yang kami jual ini, anda hanya tinggal menghubungi nomer staff kami dibawah artikel. Kami melayani pembelian hingga keseluruh pelosok Indonesia, dengan jaminan barang aman sampai tempat. Kami sudah terbiasa mengirim berbagai macam kerajinan hingga keseluruh Inodesia dan sampai dalam keadaan utuh. Apabila anda ingin memesan secara offline kami juga masih tetap bisa melayani namun dengan prokes yang telah ada harus tetap dipatuhi demi keamanan bersama. Silahkan menuju ke alamat yang tertera dibawah ini untuk melakukan kunjungan. Jangan lupa juga untuk membuat janji terlebih dahulu dengan staff kami sebelum berkunjung. Segera dapatkan Batu Nisan yang sangat menawan ini hanya di Bintang Antik Sejahtera. Jangan lupa pantau terus laman web kami di www.marmertulungagung.id.






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar