Vas Bunga Batu Marmer | Kerajinan Marmer

 Vas Bunga Batu Marmer | Kerajinan Marmer

Vas Bunga Batu Marmer | Kerajinan Marmer - Kerajinan Marmer sekarang ini sudah banyak jenis dan modelnya. Mulai dari kerajinan kecil-kecil hingga yang sangat jumbo. Dimasa sekarang juga semakin banyak pengrajin-pengrajin marmer bertebaran diseluruh Indonesia. Namun kami, UD. Bintang Antik Sejahtera sudah memulai online penjualan Kerajinan Marmer sejak tahun 2009 lalu. Ada ribuan produk yang telah kami buat dan kami jual. Customer kami juga tidak hanya dari dalam negeri saja, namun juga sudah mulai merambah ke pasar global. Kami bisa membuat berbagai jenis Kerajinan Marmer sesuai dengan permintaan atau by request. Anda cukup memberikan detail pesanan anda kepada staf kami dan kami akan berkoordinasi dengan para tukang kami untuk mengerjakan produk yang anda pesan.

 

Kerajinan Marmer
Vas Bunga Marmer


Pengrajin kami tentunya sudah sangat handal dan berpengalaman dibidang mereka masing-masing. Salah satu kerajinan yang kami buat disini yakni berupa Vas Bunga Batu Marmer. Bahan yang kami gunakan untuk membuat Vas Bunga Batu Marmer tersebut ada beberapa jenis yang dapat digunakan, seperti marmer kawi, bromo, marmer panggul, marmer java rosso, dan sejenisnya. Vas yang anda lihat diatas memiliki warna hitam sedikit keabuan. Bahan yang kami gunakan untuk Vas Bunga Batu Marmer tersebut yakni marmer panggul. Garis-garis putih yang terlihat pada vas yakni merupakan serat-serat alam dari batu yang muncul setelah dilakukan pemolesan. Marmer jenis panggul ini memang memiliki serat-serat alam yang lumayan banyak, namun terkadang juga tidak begitu terlihat.

Kerajinan Marmer
Jual Vas Bunga Marmer Murah

Spesifikasi Produk

  • Bahan: Marmer

Ukuran

  • Tinggi: 21cm
  • Diameter: 7cm

*Available for Custom Design and Size*

 

Sedangkan vas bunga yang kedua merupakan Vas Bungan Batu Marmer dengan perpaduan beberapa jenis marmer. Dibagian paling atas terlihat marmer berwarna hitam keabuan, marmer tersebut merupakan jenis marmer panggul, sama dengan Vas Bunga Batu Marmer pertama. Bagian tengah dari vas tersebut merupakan jenis marmer kawi. Sedangkan yang paling bawah memiliki warna krem dan ada merah-merahnya merupakan jenis marmer java rosso. Marmer java rosso ini merupakan jenis batuan yang spesial, dan sudah sulit dicari keberadaannya saat ini. Selain vas bunga marmer kami juga memiliki Vas Bunga Onyx yang tidak kalah mewah dan juga cantik untuk anda miliki dirumah.

Kerajinan Marmer
Vas Batu Onyx

Jika anda ingin membeli produk-produk yang kami jual di www.marmertulungagung.id anda bisa langsung menghubungi nomer staf kami dibawah ini. Kalau mau bertanya-tanya terlebih dahulu juga boleh yaa.. Silahkan berkonsultasi terlebih dahulu dengan staf kami jika diperlukan. Selain pemesanan online kami juga tetap melayani pemesanan secara offline. Lalu bagaimana caranya. Silahkan datang langsung ke alamat kami yang sudah tertera di laman web ini. Selamat Berbelanjaa!!!






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar