Meja Direktur Informa | Meja Direktur Mewah Bahan Marmer

 Meja Direktur Informa | Meja Direktur Mewah Bahan Marmer

Meja Direktur Informa | Meja Direktur Mewah Bahan Marmer - Di zaman sekarang ini jika anda ingin menampilkan suasana kantor yang berbeda dan menarik, interior yang digunakan juga harus update dan sesuai. Salah satunya yang sangat penting yaitu Meja Direktur Mewah Bahan Marmer. Meja Direktur Mewah Bahan Marmer ini sangat membawa pengaruh bagi anda dan citra kantor anda. Untuk itu kami UD. Bintang Antik Sejahtera sedang me-launching sebuah produk baru yaitu Meja Direktur Mewah Bahan Marmer.

 

Meja Direktur Informa | Meja Direktur Mewah Bahan Marmer
Meja Direktur Informa | Meja Direktur Mewah Bahan Marmer

Meja Direktur Mewah Bahan Marmer yang kami produksi ini menggunakan bahan dasar perpaduan marmer lokal dan impor, dan kami juga memadukan bahan granit di dalamnya. Untuk bahan marmer lokal yang kami produksi yaitu marmer jenis kawi agung yang merupakan marmer hasil tambang kota Tulungagung. Sudah bukan menjadi rahasi umum lagi jika di Tulungagung terdapat pertambangan marmer terbesar dimana di dalamnya menghasilkan marmer-marmer berkualitas tinggi.

Meja Direktur Mewah Bahan Marmer ini memiliki ukuran standart yaitu 120x65 cm dengan tinggi 80 cm. Ukuran ini sudah diproposionalkan jadi sudah sangat pas untuk meja kerja anda. Karena dalam memproduksi Meja Direktur Mewah Bahan Marmer kami juga memperhatikan unsur kenyamanan. Jadi anda akan betah jika berjam-jam harus di depan meja karena Meja Direktur Mewah Bahan Marmer ini sangat nyaman dan pas untuk anda.

Di bagian depan Meja Direktur Mewah Bahan Marmer ini sengaja kita letakkan ruang kosong guna untuk mengukir logo perusahaan anda. Jadi jika anda membeli Meja Direktur Mewah Bahan Marmer dari kami anda sudah mendapatkan bonus ukiran logo perusahaan anda, sangat menarik bukan.

Segera saja order meja Kantor yang satu ini, Untuk saat ini kami masing memasang harga promo yaitu hanya 7.5 jt saja hingga akhir tahun 2020, harga akan kembali normal di tahun 2021. Ayo segera upgrade meja kantor anda dengan produk dari Bintang Antik Sejahtera.Tahun baru suasana kantor anda juga harus baru.






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar