Kursi Marmer | Kursi Teras Marmer

Kursi Marmer | Kursi Teras Marmer 


Kursi Marmer | Kursi Teras Marmer - Sesuai dengan namanya, kursi ini terbuat dari bahan marmer. Lantas marmer apa yang kami gunakan? Kami adalah pengrajin marmer di daerah Tulungagung tentu marmer yang kami gunakan untuk memproduksi ini adalah marmer Tulungagung. Marmer Tulungagung memang sangat terkenal memiliki kualitas yang sangat bagus, salah satu marmer yang sangat terkenal adalah marmer B1 atau kita biasa menyebutnya dengan marmer jenis kawi Agung.
Kursi Marmer | Kursi Teras Marmer
Kursi Marmer | Kursi Teras Marmer

Kursi Marmer yang kami produksi ini menggunakan bahan Marmer Panggul yang hitam dengan serat halus. Kursi Marmer Bulat ini memiliki diameter standar 30 cm, dan tinggi sekitar 70 cm. Selain ukuran Kursi Marmer yang kami sebutkan anda juga dapat request ukuran sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda, kami siap memproduksinya dengan kualitas terbaik.

Jika, anda bertanya-tanya tentang Harga Kursi Marmer ini, anda tidak perlu khawatir, Kursi Marmer ini kami banderol dengan harga Rp 350.000 rupiah saja per bijinya, dengan harga itu anda sudah bisa membawa pulang Kursi Marmer cantik ini, sangat bersahabat sekali bukan harga yang kami tawarkan. Jika anda berminat dengan Kursi Marmer ini segera hubungi kami dan dapatkan penawaran terbaik hanya dari kami.






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar