Makam Uje Bahan Granit | Makam Granit Black Nerro

Makam Uje Bahan Granit | Makam Granit Black Nerro

Makam Uje Bahan Granit | Makam Granit Black Nerro
Makam Granit

Makam Uje Bahan Granit | Makam Granit Black Nerro - Selamat datang kembali di website kami, kami selalu menginformasikan update produk-produk terbaru kami. Produk yang kami miliki disini berbahan dasar batuan alam murni. Bahan batu alam sangat banyak peminatnya baik dari kalangan Atas maupun menengah.Batu alamakan terlihat jauh lebih mewah apabila digunakan sebagai kerajinan dan juga tidak mudah rusak.

Kami sebagai pengrajin batu alam murni selalu menghadirkan produk-produk berkwalitas unggul dengan bahan pilihan terbaik berkwalitas super. Bahan batuan alam yang biasa kami buat disini yaitu marmer, batu kali, batu granit, batu onix, dan masih banyak lagi jenis batu lainnya. Produk yang akan kami jual disini yaitu berupa Makam atau orang lain biasa menyebutnya dengan Kijingan. Bahan yang kami gunakan disini yaitu merupakan batu jenis granit. Sebenarnya batu granit sendiri juga memiliki beberapa jenis yang berbeda, namun kali ini yang kami gunakan yaitu batu granit jenis Black Nerro.

Batu granit jenis Black Nerro yang sedang kita bahas kali ini yaitu memiliki ciri-ciri sebagai berikut. Ciri batu jenis ini yaitu memiliki warna yang hitam kelam dan tidak memiliki corak. Mungkin anda selalu bertanya-tanya apasih bedanya batu granit dan batu marmer? Granit dan marmer sejatinya merupakan jenis batuan, namun yang membedakan mereka adalah texturenya dan ciri warnanya yang kadang sangat berbeda. Texture dari batu granit ini jauh lebih keras daripada batuan marmer. Daya tahan terhadap cuaca juga lebih unggul daripada batu marmer. Oleh karena itu batu jenis granit ini harganya juga jauh lebih mahal dari marmer. Namun, bagi anda pecinta marmer anda juga tidak perlu khawatir karena batu jenis marmer ini juga sangat bagus untuk kerajinan apapun. Kwalitas dari batu marmer ini tidak kalah saing juga dengan pamor batu granit dengan segala keunggulannya.

Apabila anda ingin memesan produk yang kami tawarkan pada web kami, silahkan langsung menghubungi nomer staff kami yang ada dibawah ini. Atau anda bisa langsung datang ke alamat kantor kami di Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272. Sebelum datang berkunjung sebaiknya anda membuat janji terlebih dahulu dengan staff kami disini.




ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar