Jual Prasasti Ukir | Prasasti Marmer dan Granit Murah

 
Jual Prasasti Ukir | Prasasti Marmer dan Granit Murah
Jual Prasasti Ukir | Prasasti Marmer dan Granit Murah - Prasasti peresmian merupakan suatau alat penanda bahwa telah dibangunnya suatu sesuatu yang sangat penting ditempat tersebut. Prasasti ini biasanya berisikan tahun diresmikannnya hasil suatu pembangunan dan juga untuk apa pembangunan tersebut diadakan. Dengan adanya prasasti tersebut, masyarakat akan tahu sejarah dari bangunan tersebut. Jadi itulah pentingnya suatu bangunan diberikan prasasti.

Prasasti ini sendiri biasanya terbuat dari semen, logam, batu dan juga masih banyak lainnya. Namun, diperusahaan kami untuk membuat prasasti peresmian kami menggunakan batu alam murni. Karena kami merupakan pengrajin batu alam murni. Jenis batuan alam yang kami gunakan untuk Prasasti Marmer dan Granit Murah ini biasanya yaitu marmer dan juga batu granit. Bahan yang kami buat menyesuaikan dengan keinginan para pelanggan kami. Baik dari bahan granit ataupun marmer, masing-masing memiliki keunikan serta keunggulan masing-masing.

Jual Prasasti Ukir | Prasasti Marmer dan Granit Murah
Pengerjaan dari kerajinan Prasasti Marmer dan Granit Murah ini dikerjakan oleh para tukang-tukang handal kami yang tentunya sudah berpengalaman. Sehingga hasil dari prasasti yang mereka buat tentunya tidak perlu diragukan lagi. Para tukang kami akan mngerjakan pesanan anda dengan sangat hati-hati dan juga detail. Ukuran standard yang kami punya yaitu 30x40cm, 40x60cm, dan juga 60x90. Namun ada juga dapat memesan Prasasti Marmer dan Granit Murah ukuran lain yang anda inginkan.

Sistem pelayanan kamipun dengan menggunakan sistem online. Jadi untuk melakukan pembelian Prasasti Marmer dan Granit Murah Anda hanya tinggal menghubung nomer staff kami yang sudah tertera pada halaman web ini. Anda juga dapat berkonsultasi terlebih dahulu dengan staff kami jika anda masih bingung dengan ukuran ataupun bahan yang sesuai dengan pesanan anda. Selain melayani secara online, kami juga siap melayani anda secara offline. Jika anda ingin memesan secara langsung ditempat kami silahkan menghubungi staff kami terlebih dahulu untuk melakukan kunjungan. Para staff kami disini akan melayani anda dengan profesional.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar