Jual Prasasti Marmer dan Granit Murah | Prasasti Peresmian Termurah

 
Jual Prasasti Marmer dan Granit Murah | Prasasti Peresmian Termurah
Jual Prasasti Marmer dan Granit Murah | Prasasti Peresmian Termurah - Untuk meresmikan sebuah gedung atau bangunan biasanya dibutuhkan prasasti untuk tanda tangan pihak yang meresmikan. Prasasti ini memang sangat dicari-cari, salah satu yang paling popular adalah Prasasti peresmian Granit. Bahan granit sendiri sangat cocok digunakan sebagai prasasti seperti ini, warnanya yang hitam pekat akan terlihat lebih mencolok dengan tinta warna emas dalam prasasti ini. Selain granit kami disini juga memuat prasasti dengan bahan batu marmer.

Bahan granit yang kami gunakan disini adalah bahan Granit Black Nerro yang memiliki warna hitam pekat tanpa motif. Bahan granit ini memiliki kerapatan yang sangat tinggi hingga teksturnya sangat keras. Jadi bahan granit ini memang sangat cocok digunakan untuk prasasti peresmian karena memiliki ketahanan yang bagus terhadap cuaca baik hujan maupun panas, sehingga tidak masalah jika prasasti peresmian ini nantinya diletakkan di area outdoor.
Jual Prasasti Marmer dan Granit Murah | Prasasti Peresmian Termurah
Dalam proses produksi, Prasasti Peresmian Termurah ini dikerjakan oleh pemahat kami yang memiliki skill mumpuni. Kita memang menggunakan teknik pahat manual untuk Prasasti Peresmian Termurah ini, sehingga dibutuhkan pengrajin yang memang betul-betul spesialis dalam bidang pemahatan prasasti untuk mendapatkan tulisan yang rapi dan bagus. Karena texstur dari batunya yang sangat keras para pemahat harus lebih berhati-hati dan juga lebih teliti dalam memahat prasasti batu alam ini.

Untuk melakukan pemesanan produk Prasasti Peresmian Termurah kami menawarkan kepada anda dua pilihan yaitu online dan juga offline. Pemebelian dengan sistem online anda cukup menghubungi nomer yang tertera dalam artikel ini untuk memesan produk Prasasti Peresmian Termurah. Sedangkan pembelian memalui sistem offline untuk produk Prasasti Peresmian Termurah anda bisa datang langsung ke kantor kami yang beralamatkan di Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272. Jika ingin memesan secara offline produk Prasasti Peresmian Termurah diatas jangan lupa untuk membuat janji terlebih dahulu dengan staff kami karena kantor bisa tutup sewaktu-waktu.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar