Makam Marmer Tulungagung | Makam Marmer Kijing

 
Makam Marmer Tulungagung | Makam Marmer Kijing
Makam Marmer Tulungagung | Makam Marmer Kijing - Selamat datang di web kerajinan marmer terlengkap dengan pelayanan yang sangat ramah dan fast respons. Kami merupakan perusahaan dengan spesialisasi kerajinan batu alam. Kami bisa memproduksi berbagai macam kerajinan dari batu alam baik itu skala besar maupun kecil. Kerajinan yang kami buat disini tentunya dikerjakan sendiri oleh para tukang handal kami yang sudah sangat berpengalaman. Pengrajin yang kami miliki disini ada banyak sehingga kita bisa memproduksi kerajinan dalam skala besar.

Bahan yang kami buat untuk kerajinan disini yaitu merupakan bahan-bahan pilihan dengan kwalitas Grade A. Dalam artikel kali ini saya akan menawarkan kepada anda yaitu sebuah produk Makam Marmer Kijing yang terbuat dari bahan marmer. Bahan marmer yang kami gunakan kali ini yaitu merupakan batuan marmer jenis trotol. Batu marmer jenis tersebut cirinya yaitu dapat dilihat dari pola permukaan batunya yang seperti ada tanda bintik-bintiknya. Batu jenis ini memiliki warna putih kearah krem. Batu marmer ini merupakan batu marmer lokal dengan kwalitas yang bagus.

Kelebihan dari Makam Marmer Kijing ini yaitu makam bisa awet sampai bertahun-tahun karena tahan terhadap segala cuaca. Untuk perawatan Makam Marmer Kijing inipun juga sangat mudah. Selain daripada batu marmer ini kami juga biasa membuat makam dan juga nisan dengan bahan batu granit dan juga batu kali. Untuk masing-masing jenis batuan tersebut tentu memiliki keunggulan masing-masing. Batu granit yang kami gunakan untuk makam disini yaitu menggunakan batu granit Black Nero dan juga jenis Impala. Untuk jenis batu marmernya sendiri akan ada lebih banyak pilihannya.

Apabila anda ingin melakukan pemesanan produk Makam Marmer Kijing ini anda dapat secara langsung menghubungi nomer staff kami yang sudah tertera pada artikel dibawah ini. Namun jika anda ingin memesan Makam Marmer Kijing langsung ketempat kami anda dapat mengunjungi alamat kantor kami di Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272. Apabila  anda masih merasa bingung mencari alamat kantor kami, anda dapat memanfaatkan aplikasi google map anda untuk menjangkau alamat kami.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar