Jual Nisan Prasasti Bahan Granit | Harga Prasasti Granit Untuk Nisan

 
Jual Nisan Prasasti Bahan Granit | Harga Prasasti Granit Untuk Nisan
Jual Nisan Prasasti Bahan Granit | Harga Prasasti Granit Untuk Nisan - Kerajinan prasasti tidak hanya digunakan sebagai peresmian saja. Melainkan bisa juga digunakan sebagai nisan atau yang biasa disebut dengan nisan prasasti. Nisan model ini terlihat sangat simple dan juga bagus. Biasanya banyak pemesan yang menginginkan pengaplikasian foto didalam nisan tersebut, selain dari pada tulisan maupun ayat-ayat maupun tulisan kaligrafi bagi muslim.

Kami Jual Nisan Prasasti Bahan Granit dengan kwalitas yang sangat bagus. Keunggulan nisan prasasti ini selain simple juga mudah untuk dibawa kemakam karena ukurannya yang tidak terlalu tebal, sehingga lebih ringan dibandingkan jenis-jenis nisan lainnya. Penggunaan bahan pada nisan prasasti yang kami buat kali ini yaitu menggunakan batu granit. Keunggulan dari batu granit ini yaitu dia tahan terhadap segala cuaca, sehingga akan membuat nisan bertahan lebih lama jika dibandingkan dengan bahan nisan lainnya. Warnanyapun tidak akan mudah pudar. Harga Prasasti Granit Untuk Nisan ini bisa anda tanyakan pada staff marketing  kami dibawah ini.

Harga Prasasti Granit Untuk Nisan yang dikerjakan langsung oleh para tukang kami sangat terjangkau dengan kwalitas yang sebegitu bagusnya. Dikerjakan dengan sangat teliti dan kehati-hatian yang tinggi. Sehingga menghasilkan produk yang sangat berkualitas dan juga detail. Tulisan pada nisan prasasti ini diukir manual oleh para pengrajin ahli kami. Dengan ukiran manual ini tentu hasilnya akan lebih dalam dan tulisan tidak mudah pudar termakan usia.

Untuk menanyakan Harga Prasasti Granit Untuk Nisan di toko kami anda dapat menghubungi nomer staff kami secara langsung. Nomer sudah kami cantumkan dibawah artikel produk kami. Atau anda juga dapat datang langsung ketempat kami yang beralamatkan di Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272. Dengan datang langsung ketempat kami, anda dapat melihat-lihat koleksi kerajinan yang kami miliki.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar