Makam Kristen Marmer Custom | Jual Makam Kristen Marmer Custom

 
Makam Kristen Marmer Custom | Jual Makam Kristen Marmer Custom
Makam Kristen Marmer Custom | Jual Makam Kristen Marmer Custom - Makam marmer dari dulu sampai sekarang memang sangat diminati oleh kalangan masyarakat luas, baik itu masyarakat atas maupun menengah. Makam marmer ini sangat diminati karena selain bisa mendapatkan harga yang lumayan terjangkau juga sangat awet digunakan diluar ruangan karena makam marmer ini cocok untuk segala cuaca baik panas maupun hujan. Selain hal yang telah disebutkan makam marmer juga lebih terlihat bagus dan kokoh dibandingkan dengan makam-makam jenis lain.

Makam marmer yang kami buat kali ini yaitu merupakan Makam Kristen Marmer Custom. Bahan marmer yang kami gunakan yaitu merupakan marmer pilihan dengan kwalitas Grade A. Disebagian dari body makam ini terdapat batu dompalan utuh dan juga slab. Model dari Makam Kristen Marmer Custom ini merupakan permintaan langsung dari customer kami. Sebelum membuat Makam Kristen Marmer Custom ini tentunya dari pihak customer dan kami harus berunding dahulu untuk menentukan model, bahan, dan ukuran untuk membuat design yang pas sehingga customer puas dengan hasil jadinya.

Makam Kristen Marmer Custom | Jual Makam Kristen Marmer Custom
Makam Kristen Marmer Custom ini dibentuk atasnya lebih tinggi agar tulisan pada bagia body makam dapat terlihat dari kejauhan. Dalam leteran tulisan makam ini juga diberikan foto mendiang keluarga tercinta yang sudah wafat. Sedangkan dibagian bawah tulisan yaitu dibuat sdikit melengkung kesamping kanan dan juga kiri makam. Marmer yang digunakan yaitu berwarna putih kearah krem yang merupakan marmer lokal dengan kwalitas yang bagus. Hasil akhir dari pembuatan Makam Kristen Marmer Custom kami yaitu diberikan sentuhan polesan agar makam ini terlihat sangat mengkilap.

Untuk melakukan pemesanan kerajinan Makam Kristen Marmer Custom ditempat kami caranya sangat mudah sekali karena kami menerapkan sisitem jual beli online. Anda bisa langsung menghubungi nomer staff kami yang ada dibawah ini untuk memesan Makam Kristen Marmer Custom. Namun anda juga dapat memesan kerajinan Makam Kristen Marmer Custom kami secara offline dengan mengunjungi alamat kami yang sudah tersedia dalam web ini. Namun jika anda ingin memesan secara offline sebaiknya membuat janji dahulu dengan staff kami karena kantor kami bisa tutup sewaktu-waktu.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar