Top Table Marmer Murah | Harga Top Table Marmer

Top Table Marmer Murah | Harga Top Table Marmer
Top Table Marmer Murah | Harga Top Table Marmer - Selamat datang kembali di perusahaan kami BINTANG ANTIK SEJAHTERA. Kali ini saya akan menawarkan kepada anda salah satu produk kami yang terbuat dari bahan marmer lokal pilihan dengan kwalitas Grade A. Produk tersebut yaitu merupakan produk Top Table. Produk Top Table ini masih sangat diminati oleh kalangan masyarakat, jadi tidak heran jika banyak dari para customer yang memesan produk ini.

Memberikan Top Table Marmer Murah pada salah satu ruangan dirumah akan membuat rumah terlihat lebih mewah dn juga tentunya elegan. Top Table Marmer Murah ini biasanya diletakkan di dapur sebagai kitchen set maupun diruang makan. Namun tidak jarang juga diletakkan diruang tamu dan diberi penyangga besi maupun kayu karena produk Top Table Marmer Murah ini hanya terdiri dari atasan meja saja dan tanpa kaki atau penyangga.
 
Top Table Marmer Murah | Harga Top Table Marmer
Anda tidak perlu khawatir jika ingin memesan produk Top Table Marmer Murah dari kami namun rumah anda jauh dari wilayah Tulungagung Jawa Timur. Kami disini siap melakukan pengiriman keseluruh Indonesia dengan jaminan aman sampai tujuan. Jika pengiriman dirasa cukup jauh kami juga akan melakukan pemackingan sesuai dengan standar yaitu menggunakan packing kayu. Jadi barang akan benar-benar aman sampai tujuan, dan jika barang pecah dan tidak bisa diperbaiki lagi kami akan memberikan garansi untuk anda.

Untuk melakukan pemesanan Top Table Marmer Murah ditempat kami anda cukup menghubungi nomer staff kami yang ada di bawah ini. Apabila anda ingin memesan lagsung ditempat kami bisa mengunjungi alamat kami di Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur. Jika anda datang langsung ketempat kami, anda juga bisa melihat-lihat koleksi kerajinan yang kami buat disini.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar