Makam Muslim Granit | Jual Makam Muslim Bahan Granit

Makam Muslim Granit | Jual Makam Muslim Bahan Granit
 
Makam Muslim Granit | Jual Makam Muslim Bahan Granit - Kerajinan makam merupakan salah satu produk unggulan yang kami miliki. Kebanyakan pelanggan kami dari seluruh Indonesia  memesan kerajinan makam. Produk makam atau kijing yang kami miliki ini memang mempunyai kwalitas yang sangat unggul, sehingga tidak heran apabila kebanyakan dari customer membeli makam ditempat kami.

Makam yang kami produksi disini biasanya terbuat dari bahan marmer, dan juga granit. Baik marmer dan juga granit memiliki keunggulan masing-masing. Kenapa harus marmer dan granit? Karena marmer dan granit merupakan jenis batuan yang cocok terhadap segala jenis cuaca. Jadi marmer dan granit ini sangat cocok untuk digunakan sebagai makam yang notabene berada diluar ruangan.

Makam Muslim Granit | Jual Makam Muslim Bahan Granit
Pada artikel kali ini, produk makam yang saya tawarkan kepada anda yaitu Makam Muslim Granit. Bahan granit yang kami buat disini yaitu merupakan jenis Granit Black Nero. Granit Black Nero ini memiliki ciri warna hitam kelam, tidak memiliki corak apapun, dan juga akan sangat mengkilap seperti kaca setelah proses pemolesan.

Makam yang kami buat ini merupakan Makam Muslim Granit. Makam Muslim Granit yang satu ini biasa disebut dengan makam uje. Makam Muslim Granit ini memiliki ukuran standard yaitu 160cm x 80cm. Jika anda ingin melakukan pemesanan Makam Muslim Granit silahkan langsung menghubungi nomer staff kami yang ada dibawah artikel ini. Namun jika anda ingin memesan via offline anda bisa mengunjungi alamat kami di Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar