Kerajinan Patung Onyx | Patung Katak Chan Chu Sang Pembawa Keberuntungan

 
Kerajinan Patung Onyx | Patung Katak Chan Chu Sang Pembawa Keberuntungan
Kerajinan Patung Onyx | Patung Katak Chan Chu Sang Pembawa Keberuntungan - Perusahaan kami memproduksi berbagai macam kerajinan yang terbuat dari batuan alam murni. Salah satu kerajinan kami yang terkenal yaitu berupaKerajinan Patung Onyx. Kerajinan Patung Onyx yang kami buat biasanya dari marmer, brobos, onyx, maupun batu fosil. Tema patung yang kami buat juga beraneka ragam seperti malaikat dan hewan. Kedua tema tersebut sangat populer dikalangan masyarakat.

Kerajinan Patung Onyx yang ingin saya tawarkan ini yaitu berupa patung katak. Katak disini juga bukan sembarang katak, karena katak disini memiliki makna tersendiri bagi sebagian kelompok masyarakat. Kerajinan Patung Onyx yang sedang menggigit koin ini bisanya disebut dengan Chan Chu dan yang disebut-sebut dapat membawa keberuntungan. Alas dan juga diatasnya katak ini disimbolkan sebagai emas-emas yang seolah-olah memberikan makna bahwa katak ini dapat menjaga dan melindungi kekayaan seseorang bahkan juga dari kesialan.

Kerajinan Patung Onyx ini merupakan pesanan dari para customer kami. Bahan pembuatannyapun juga menyesuaikan dengan keinginan mereka yaitu menggunakan bahan batu onyx. Namun apabila anda ingin memesan patung katak ini dengan batuan jenis lain juga bisa karena kami disini melayani pembelian dengan sistem custom size dan design. Jadi anda bisa memesan sesuai dengan keinginan anda.

Untuk melakukan pemesanan produk Kerajinan Patung Onyx kami anda cukup menghubungi nomer staff kami dibawah ini, baik dengan WhatsApp maupun Telephone. Anda juga bisa memesan Kerajinan Patung Onyx secara offline dengan cara datang langsung ke alamat kantor kami yang sudah saya list di dalam web ini. Jika anda ingin memesan secara offline, anda bisa membuat janji dulu dengan staff kami.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar