Kerajinan Patung Onyx | Patung Elang Onyx

  Kerajinan Patung Onyx | Patung Elang Onyx

Kerajinan Patung Onyx | Patung Elang Onyx
Kerajinan Patung Onyx | Patung Elang Onyx - Kerajinan dari batuan alam dari dulu hingga sekarang memang tidak pernah ada matinya, baik itu di pasaran export maupun lokal. Kerajinan batu alam memang selalu menjadi daya tarik sendiri bagi kaum pencinta seni tinggi. Kerajinan batu alam ini bisa memberikan kesan mewah dan juga indah. Serat-serat alam yang terdapat pada batuannya sendiri dapat memberikan kesan yang sangat natural.

Kami dari BINTANG ANTIK SEJAHTERA yang merupakan salah satu pengrajin batuan alam murni. Kami siap melayani pemesanan anda dan langsung membuatkannya untuk anda. Kerajinan yang kami buat meliputi makam, aneka patung, wastafel, bak mandi, dan masih banyak lagi lainnya. Kerajianan yang kami buat tersebut mulai dari yang berukuran kecil hingga ukuran jumbo.

Pada artikel yang saya buat kali ini saya ingin menawarkan kepada anda yaitu berupa produk Patung Elang Onyx. Patung yang ingin saya tawarkan ini yaitu merupakan Patung Elang Onyx. Patung Elang Onyx yang kami buat ini yaitu berbahankan dari batu onyx pilihan terbaik. Batu onyx yang kami buat merupakan batu onyx dengan kwalitas Grade A. Dibuat oleh para tukang kami yang sudah sangat berpengalaman sehingga produk yang dihasilkan juga sangat detail.

Jika anda ingin memesan produk Patung Elang Onyx ini dari kami silahkan langsung menghubungi nomer staff kami yang sudah tertera pada halaman web kami. Namun, jika anda ingin memesan Patung Elang Onyx secara langsung anda dapat menemui kami di alamat Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung. Para staff kami akan melayani anda dengan baik dan juga profesional. Dengan datang secara langsung tentunya anda juga akan dapat melihat kerajinan-kerajinan yang kami buat disini.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar