Jual Kap Lampu Sudut | Harga Kap Lampu Sudut

  Jual Kap Lampu Sudut | Harga Kap Lampu Sudut

JJual Kap Lampu Sudut | Harga Kap Lampu Sudut
Jual Kap Lampu Sudut | Harga Kap Lampu Sudut
 
Jual Kap Lampu Sudut | Harga Kap Lampu Sudut - Bertemu lagi dengan kami UD. Bintang Antik Sejahtera yang merupakan pusat kerajinan berbahan marmer, Onyx, Granit serta batuan alam lainnya. Telah banyak kerajinan yang kami produksi disini, mulai dari barang pakai hingga hiasan ruangan maupun souvenir. Kali ini saya akan memposting salah satu produk kerajinan dari kami yaitu Kap Lampu yang kami produksi dengan bahan batuan onyx. Kami Jual Kap Lampu Sudut dengan bahan yang sangat berkwalitas dengan hasil produksi kami sendiri.

Untuk Memproduksi kap lampu kami selalu menggunakan bahan unggulan yaitu bahan onyx. Kenapa harus onyx ? karena bahan onyx mempunyai sifat tembus cahaya, jadi sangat tepat jika digunakan untuk kap lampu seperti ini. Cahaya yang dipancarkan dari kap lampu ini sangat eksotis. Lampu Tidur ini biasanya menggunakan bohlam berwarna kuning agar tampak suasana klasiknya.

Kap Lampu Onyx yang kami produksi ini memiliki ukuran dan bentuk berbagai macam, mulai dari yang besar hingga ukuran mini. Dalam memproduksi kap lampu ini kami selalu bekerjasama dengan pengrajin-pengrajin asli dari kota Tulungagung yang sudah terbukti dapat menghasilkan kerajinan berbahan batu alam seperti kap lampu ini. Karena dalam pembuatan kap lampu ini juga di perlukan keahlian khusus agar menghasilkan kerajinan yang maksimal. Harga Kap Lampu Sudut ini kami banderol mulai dari 250.000 saja perbijinya. Harga Kap Lampu Sudut ini tentunya tidak begitu mahal yaa untuk kwalitas bahan yang sangat bagus dan juga tidak mudah dicari.

Jual Kap Lampu Sudut | Harga Kap Lampu Sudut
Jual Kap Lampu Sudut | Harga Kap Lampu Sudut
 
Selain Jual Kap Lampu Sudut kami juga menjual kerajinan dan souvenir lainnya dengan bahan onyx maupun batuan alam lainnya. Contohnya saja asbak, vas bunga, tempat tisu, guci, patung dan masih banyak yang lainnya.

Jika anda berminat dan tertarik dengan produk-produk kami anda dapan memesannya secara online dengan cara menghubungi contact person yang kami cantumkan dibawah dan souvenir ini siap dikirim ke rumah anda. Kami melayani pemesanan kerajinan berbahan marmer, onyx, maupun granit ke seluruh wilayah Indonesia dan juga luar negeri. Untuk pengiriman kami sudah bekerja sama dengan ekspedisi-ekspedisi yang terpercaya sehingga aman sampai tempat anda. Selain melayani pemesanan secara online kami juga melayani pemesanan secara offline, jika anda ingin berkunjung ke workshop kami, beralamatkan di Jl. Kanigoro gang 4 no 35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar