Lantai Import Kualitas Ungulan | Jual Lantai Marmer Import

  Lantai Import Kualitas Ungulan | Jual Lantai Marmer Import

Lantai Import Kualitas Ungulan | Jual Lantai Marmer Import
Lantai Import Kualitas Ungulan | Jual Lantai Marmer Import
 
Lantai Import Kualitas Ungulan | Jual Lantai Marmer Import - Pada zaman sekarang tradisi menghias rumah dengan design-design yang menarik dan juga berbeda dari satu rumah kerumah sudah menjadi hal yang wajib untuk dilakukan. Baik itu dari segi interior sampai dengan exterior rumah harus terlihat luar biasa. Hal yang biasa ditonjolkan dalam mendesain rumah yaitu biasanya lantai dan juga dinding dari rumah tersebut agar terlihat megah dan mewah.

Jika anda ingin mencari produk lantai yang lain dari pada yang lain disinilah tempatnya. Kami memiliki tawaran berbagai macam lantai. Mulai dari lantai lokal sampai dengan import dengan kwalitas grade A tentunya. Dengan pengaplikasian lantai marmer dirumah anda tentunya akan lebih memberikan kesan mewah, indah, dan nyaman dalam rumah anda. Jenis Lantai Import Kualitas Ungulan ini tentu saja lebih mahal dari lantai-lantai biasanya. Walaupun agak sedikit mahal, namun Lantai Import Kualitas Ungulan ini tidak akan mudah rusak karena dia sifatnya lebih keras. Jadi anda tidak perlu sering-sering mengganti lantai yang rusak karena pecah ataupun tergores. 

Keunggulan lain dari Lantai Import Kualitas Ungulan ini yaitu mudah untuk dibuat seperti baru lagi jika warnanya mulai mengusam. Jadi anda tidak perlu buru-buru beli lantai baru karena Lantai Import Kualitas Ungulan ini dengan sedikit perawatan dengan bahan kimia dan juga pemolesan lantai akan kinclong kembali seperti baru dipasang. Jadi dompet anda akan aman dalam waktu panjang.

Perusahaan kami selain menjual lantai marmer, kami juga menjual produk-produk lain untuk interior dan juga exterior rumah anda. Seperti halnya kap lampu onix, lampu taman, vas bunga marmer & onix, dinding marmer, guci marmer, aneka patung marmer & onix, dan masih banyak lagi kerajinan lain yang kami miliki disini. Jika anda ingin memesan namun malas untuk keluar rumah, anda tidak perlu khawatir karena kami siap melayani anda via online. Caranya mudah sekali yaitu dengan menghubungi nomer staff kami yang ada di web ini. Namun jika anda ingin datang secara langsung ketempat kami anda dapat emngunjungi alamat kami di Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272. Dengan datang langsung tentu anda dapat memilih-milih koleksi kerajinan kami disini sembari memesan produk lain ditempat kami.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar