Nisan Dompalan Batu Kali | Nisan Batu Kali

  Nisan Dompalan Batu Kali | Nisan Batu Kali

Nisan Dompalan Batu Kali | Nisan Batu Kali
Nisan Dompalan Batu Kali | Nisan Batu Kali
 
Nisan Dompalan Batu Kali | Nisan Batu Kali - Nisan merupakan suatu kebutuhan untuk orang-orang ataupun keluarga tercinta kita yang sudah meninggal. Nisan ini berfungsi sebagai penanda untuk tempat peristirahatan terakhir mereka. Kita akan sangat dimudahkan saat mengunjungi mereka dengan adanya nisan yang menandai nama-nama dari keluarga kita disana.

Nisan yang kami buat biasanya berbentuk custom, sesuai dengan keinginan dari customer kami. Baik itu bentuk, ukuran, maupun bahan pembuatannya sendiri. Untuk bahan pembuatan nisan sendiri biasanya kita menggunakan batu marmer, onyx, maupun batu kali. Setiap bahan yang kami gunakan tentunya memiliki kelebihan masing-masing. Kebanyakan orang memesan nisan ditempat kami dengan menggunakan bahan marmer, tidak jarang juga dengan bahan onyx, ataupun batu kali.

Namun kali ini saya akan memperkenalkan produk nisan kami yang terbuat dari Nisan Dompalan Batu Kali. Masih jarang sekali orang yang tahu mengenai produk Nisan Dompalan Batu Kali ini. Nisan Dompalan Batu Kali ini terlihat sangat bagus dan juga lebih natural sehingga nampak sangat menyatu dengan alam sekitar. Jadi, produk Nisan Dompalan Batu Kali ini juga tidak kalah bagus dari bahan marmer maupun onyx. Nisan Dompalan Batu Kali ini terihat  lebih kokoh dan tidak mudah rusak. Ukuran dari nisan ini sendiri yaitu 60cmx40cm dengan ketebalan 40cm.

BINTANG ANTIK SEJAHTERA tidak hanya memproduksi Nisan Dompalan Batu Kali saja, kami juga membuat beraneka macam kerajinan batu alam. Kerajinan yang kami buat mulai dari yang kecil-kecil seperti aneka souvenir dan juga kerajinan yang berukuran sangat besar. Harga yang kami berikan juga sangat terjangkau sesuai dengan barang yang kami tawarkan.

Untuk melakukan pemesanan kerajinan Nisan Dompalan Batu Kali ditempat kami anda tidak perlu lagi datang jauh-jauh. Cukup dengan menghubungi nomer staff kami yang sudah tertera pada halaman web kami. Para staff kami akan melayani anda dengan sangat ramah dan juga tentunya profesional.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar