Meja Kopi Motif | Coffee Table

  Meja Kopi Motif | Coffee Table

Meja Kopi Motif
Meja Kopi Motif | Coffee Table
Meja Kopi Motif | Coffee Table - Kami adalah perusahaan BINTANG ANTIK SEJAHTERA yaitu merupakan salah satu produsen kerajinan-kerajinan batu alam. Mulai dari batu marmer, andesit, batu kali, onyx, batu fosil, dan masih banyak jenis batuan lain yang kami produksi. Kerajinan yang kami buat yaitu mulai dari yang kecil sampai ukuran besar. Contohnya seperti aneka souvenir dan juga produk besar seperti bathtub, patung dan lain sebagainya.

Kami disini juga memproduksi kerajinan meja batu alam, seperti meja makan, meja tamu, Coffee Table, dan juga meja taman. Bahan-bahan batuan yang kami gunakan untuk membuat Coffee Table biasanya yaitu marmer, onyx, granit, batu kali, dan bahkan batu fosil. Para customer dapat memesan Coffee Table dengan ukuran dan bahan pembuatan yang mereka iginkan. Bentuknya pun juga bisa dipesan sesuai keinginan anda. Pada artikel kali ini saya menawarkan produk meja motif kami / meja border inlay. Coffee Table ini dapat anda letakkan diruang tamu, di kafe ataupun bisa juga sebagai meja makan. Motif-motif yang kami tawarkan sangat beragam, mulai dari motif yang paling simple sampai dengan yang paling rumit.

Meja merupakan kebutuhan yang sangat vital untuk kebutuhan isi rumah anda. Tidak hanya sebagai isian rumah, meja merupakan salah satu alat untuk menyambut tamu dirmah anda. Jadi keberadaan dan peranannya dirumah Anda sangatlah penting. Tanpa meja pasti Anda akan sangat kebingungan untuk meletakkan minuman serta makanan ringan untuk tamu, Karena bagaimanapun tamu adalah raja jadi kita harus menjamu mereka dengan sebaik mungkin.

Sistem pemesanan kami yaitu via online, jadi anda dapat langsung menghubungi nomer staff kami yang sudah ada di halaman web ini. Selain itu, Anda juga dapat datang langsung ke alamat kami yaitu di Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272. Alamat kami juga sudah terdaftar di aplikasi google map jadi anda dapat menemukan alamat kami dengan bantuan aplikasi ini. Namun, jika anda masih tetap bingung silahkan telphon langsung staff kami untuk menanyakan arah.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar