Prasasti Granit | Prasasti Granite Black Nero

 Prasasti Granit | Prasasti Granite Black Nero

Prasasti Granite Black Nero
Prasasti Granit | Prasasti Granite Black Nero

Prasasti Granit | Prasasti Granite Black Nero - Pada artikel kali ini kami akan menguraikan produk prasasti kami yang berbahankan granit. Bahan granit yang kami gunakan untuk kerajinan Prasasti Granit biasanya kami menggunakan jenis granit impala dan juga granite black nero. Granit impala dan juga black nero tentunya memiliki kelebihan masing-masing untuk kerajinan prasasti ini.

Dalam kesempatan kali ini bahan yang kami gunakan untuk Prasasti Granit yaitu jenis granit black nero. Karakteristik dari granit jenis ini yaitu keras, tahan terhadap segala cuaca dan warnanya yang hitam kelam tanpa corak apapun. Bahan jenis granit ini sangat cocok sekali jika diletakkan di ruang terbuka, karena dia tahan tehadap segala cuaca. Sehingga akan lebih awet dan juga tidak mudah pudar.

Tehnik penulisan yang kami gunakan pada Prasasti Granit ditempat kami yaitu dengan tehnik ukiran manual, atau dengan kata lain dengan ukiran tangan. Tehnik ukiran ini jauh lebih dalam jika dibandingkan dengan tehnik penulisan menggunakan laser. Jadi dapat disimpulkan bahwa tulisan pada prasasti ini tidak akan mudah hilang tentunya dalam hitungan tahun.

Untuk ukuran standar Prasasti Granit yang kami punya juga beragam yaitu 30 x 40 cm, 40 x 60 cm, dan 60 x 90 cm, dan bisa juga per-meter. Harga yang kami patok mulai dari 275.000 saja. Harga yang kami tawarkan tergantung pada ukuran dan juga bahan yang digunakan. Untuk ukuran lain yang anda inginkan atau ukuran custom anda dapat berkonsultasi langsung dengan staff kami.

Untuk melakukan pemesanan Prasasti Granit ditempat kami anda tidak perlu lagi datang jauh-jauh. Cukup dengan menghubungi nomer staff kami yang sudah tertera pada halaman web kami. Para staff kami akan melayani anda dengan sangat ramah dan juga tentunya profesional.
Prasasti Granite Black Nero
Prasasti Granit | Prasasti Granite Black Nero





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar