Wastafel Cuci Tangan, Jual Wastafel Murah

Wastafel Cuci Tangan, Jual Wastafel Murah

Wastafel Cuci Tangan, Jual Wastafel Murah - Marmer hasil kota Tulungagung sudah dikenal baik di Indonesia maupun di mancanegara. Di Tulungagung sendiri terdapat pertambangan marmer yang merupakan salah satu terbesar di Indonesia,  marmer hasil dari kota Tulungagung yang sangat terkenal yaitu marmer jenis B1 atau kami biasa menyebutnya dengan marmer kawi agung. Di Kota marmer ini marmer telah banyak di jadikan berbagai macam kerajinan baik itu kerajinan souvenir, perabotan rumah hingga bahan arsitektur. 

Salah satu kerajinan yang menggunakan bahan dasar marmer yaitu Wastafel Cuci Tangan. Wastafel Cuci Tangan saat ini memang sedang di cari cari apalagi yang menggunakan bahan alam, memang bahan alam memang lebih digemari masyarakat daripada bahan yang lainnya karena akan menampilkan kesan berbeda pada ruangan yang akan diletakkan wastafel ini. Selain itu bahan alam memang terkenal lebih tahan lama daripada bahan sintetis. 
 
Wastafel Cuci Tangan, Jual Wastafel Murah
Wastafel Marmer Bulat
Wastafel Cuci Tangan yang kami produksi ini menggunakan bahan dasar marmer kawi agung, untuk ukuran kami menetapkan ukuran standart yaitu diameter 40 cm dan tinggi 15 cm untuk Wastafel Cuci Tangan yang berbentuk bulat,tetapi anda juga tidak perlu khawatir karena tentunya kami juga melayani custom size maupun custom design sesuai dengan keinginan para customer. 

Wastafel Cuci Tangan ini,  dapat diletak kan di indoor maupun outdoor. Karena bahan marmer ini juga memiliki ketahanan yang cukup baik terhadap cuaca. Selain bahan marmer kami juga memproduksi wastafel dengan bahan yang lainnya contohnya saja Batu Kali, Fosil, Onyx. Tentunya kami selalu memilih bahan berkualitas untuk menghasilkan produk dengan maksimal. 

Jual Wastafel Murah - Semua kerajinan kami dikerjakan oleh pengrajin batu marmer asli dari kota Tulungagung yang sudah terbukti memiliki kemampuan yang mumpuni sehingga hasil akhirnya juga sangat memuaskan. Selain wastafel ini kami juga masih banyak memproduksi kerajinan lainnya yang tidak kalah menarik, untuk itu selalu pantau terus website www.marmertulungagung.id untuk terus update tentang kerajinan terbaru dari bahan batu alam.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar