Model Nisan Marmer | Batu Nisan Marmer Murah

Model Nisan Marmer | Batu Nisan Marmer Murah

Model Nisan Marmer | Batu Nisan Marmer Murah - Jika anda ingin mencari kerajinan dengan bahan dasar Batu Marmer memang anda sedang berkunjung ke website yang tepat karena Bintang Antik Sejahtera merupakan pusat kerajinan berbahan marmer asli kota Marmer Tulungagung yang berkualitas. Kali ini saya akan membahas salah satu produk dari kami yaitu sebuah Batu Nisan Marmer Murah.

Memang sebelumnya saya sudah pernah membahas tentang Batu Nisan Marmer Murah ini, tetapi tidak apa lah kali ini saya akan membahasnya lagi karena nisan yang kami posting ini tentunya membawa suasana terbaru dan berbeda dengan sebelumnya. Bahan yang kami gunakan masih sama yaitu bahan marmer Kawi Agung karena marmer jenis ini sangat digemari masyarakat.

Model Nisan Marmer | Batu Nisan Marmer Murah
Nisan Bulat Marmer
Model Nisan Marmer ini berbentuk mahkota dengan ukiran di pinggiran menambah kesan esklusif pada nisan ini . Memang Batu Nisan Marmer Murah di atas ini berbeda dengan nisan mahkota yang kami buat pada umumnya karena memiliki ukiran yang sangat detail sehingga harga yang kami tawarkan memang lebih tinggi dari nisan mahkota pada umunya, tetapi anda juga tidak perlu khawatir karena hasilnya sudah pasti memuaskan.
Model Nisan Marmer | Batu Nisan Marmer Murah
Nisan Marmer Bulat
Model Nisan Marmer  -  Jika anda ingin nisan mahkota yang sederhana dan harganya lebih bersahabat nisan di atas adalah jawabannya. Modelnya juga tidak kalah dari ytang sebelumnya, bahan yang digunakan pun juga sama yaitu marmer Kawi Agung hanya dtail ukirannya saja yang membedakan. Nisan tersebut memiliki ukuran standar yaitu tinggi 60 cm dan diameter kisaran 18 cm. Selain ukuran yang telah kami tetapkan anda juga dapat request ukuran sesuai dengan kebutuhan.

Selain memproduksi nisan, kami juga memproduksi Makam Marmer Tulungagung. Cukup pantau saja website ini dan anda akan mendapatkan update informasi seputar Kerajinan Marmer Tulungagung berkualitas.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar