Meja Taman Bulat | Meja Taman Minimalis | Meja Marmer

Meja Taman Bulat | Meja Taman Minimalis | Meja Marmer

Meja Taman Bulat | Meja Taman Minimalis | Meja Marmer - Batu marmer memang merupakan salah satu bahan yang terbuat dari batu asli yang didapatkan dari alam tanpa dicampur dengan bahan-bahan lain. Batu marmer ini sangat cocok digunakan untuk berbagai keperluan baik itu lantai rumah, dijadikan sebagai meja taman dan lainnya. Harga yang ditawarkan juga sangat bervariasi tergantung dengan jenis bahan batu marmer tersebut

Kemudian bagi Anda yang ingin membuat meja dan bangku di taman di rumah Anda, Anda juga bisa menggunakan batu marmer tersebut. Dimana hal ini sangatlah cocok jika anda gunakan, selain terlihat lebih mewah, batu marmer ini juga akan membuat suasana menjadi lebih santai dan dingin sehingga Anda akan terasa lebih nyaman. Tak hanya itu saja, saat ini sudah banyak sekali orang yang menggunakan bahan batu marmer ini sebagai meja dan bangku di taman sebagai pelengkap atribut taman impian anda.
Meja Taman Bulat | Meja Taman Minimalis | Meja Marmer
Meja taman marmer
Yang menjadi kelebihan dari Meja Taman Bulat dengan bahan Marmer ini adalah dimana proses perawatannya sangatlah mudah dan tidak sulit sama sekali. Jika melihat dari bentuk bahannya tentu memiliki ciri khas tersendiri dimana bahan batu marmer ini memang sangat halus sehingga menimbulkan kesan yang sangat elegan. Untuk itu, menjadikan batu marmer ini sangat mudah dirawat dan selain itu tidak memerlukan perawatan yang khusus. Cukup dengan perawatan standar maka batu marmer ini akan mengkilat kembali seperti semula.

Meja Taman Minimalis - Meja Taman Minimalis yang kami produksi ini terdiri dari satu meja utama yang berbentuk bundar dan dilengkapi dengan empat kursi marmer memanjang yang dibentuk setengah melengkung untung melingkari meja itu sendiri. Bahan yang kami gunakan tentunya Marmer Tulungagung dengan kualitas terbaik. Selain Meja Taman Minimalis dengan model seperti di atas, anda juga bisa request Meja Taman Minimalis dengan model dan ukuran yang dapat anda sesuaikan dengan keinginan dan tema taman yang ingin anda usung.

Ayo segera percantik taman anda dengan Meja Taman Minimalis dari UD. Bintang Antik Sejahtera. kami melayani pemesanan Meja Taman Minimalis dan dapat dikirim ke seluruh wilayah Indonesia. Jika anda berminat dapat memesan Meja Taman Minimalis secara online maupun offline. Jika anda ingin berkunjung ke workshop kami, beralamatkan di Jl. Kanigoro gang 4 No 35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar