Jual Patok Nisan Marmer | Harga Nisan Makam

Jual Patok Nisan Marmer | Harga Nisan Makam

Jual Patok Nisan Marmer | Harga Nisan Makam - Nisan yang terbuat dari batu alam seperti marmer ini memang memiliki banyak kelebihan. Salah satunya yaitu akan lebih tahan lama karena marmer ini memiliki ketahanan yang bagus terhadap cuaca baik hujan maupun panas. Banyak sekali model Nisan Marmer yang dapat menjadi pilihan, jika anda memilih model nisan yang simple, nisan ini dapat menjadi pillihan yang tepat karena kami Jual Patok Nisan Marmer.
Jual Patok Nisan Marmer | Harga Nisan Makam
Nisan Patok Marmer
Nisan yang saya Jual Patok Nisan Marmer kali ini terbuat dari bahan marmer kawi agung. Marmer yang kami gunakan yaitu marmer balok, bukan marmer plat seperti nisan kotak atau jenis yang lainnya. Jika anda membeli Nisan Patok Marmer ini dari kami, tentunya sudah termasuk penulisan nama dan tanggal lahir dan wafat almarhum.

Harga Nisan Makam yang kami tawarkan ini juga sangat terjangkau karena kami adalah produsen tangan pertama sehingga harga yang anda dapatkan dari kami sudah tentu yang terbaik. Anda juga dapat membeli nisan ini secara partai yang tentunya akan mendapat potongan harga yang menarik.
Jual Patok Nisan Marmer | Harga Nisan Makam
Nisan Patok Bahan Marmer

Spesifikasi Barang    :
Bahan                        : Marmer Kawi Agung
Ukuran                      : Panjang 60 cm, Lebar 25 cm
Harga                        : Hubungi Saya

Selain ukuran yang saya sebutkan di atas, anda juga dapat sequest ukuran sesuai dengan kebutuhan, tentunya jika anda request ukuran yang berbeda, harga yang anda dapatkan juga berbeda. Jika anda berada di luar kota Tulungagung atau di luar pulau jawa sekalipun anda juga tidak perlu khawatir karena kami melayani pengiriman hingga ke seluruh wilayah Indonesia yang telah bekerjasama dengan ekspedisi-ekspedisi yang sudah berpengalaman.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar