Harga Lantai Marmer | Lantai Marmer Murah

Harga Lantai Marmer | Lantai Marmer Murah

Harga Lantai Marmer | Lantai Marmer Murah - Tahukah Anda, bagaimana terbentuknya marmer? Marmer terbentuk karena tekanan dan suhu yang panas. Batu kapur atau batuan sedimen yang mengandung kalsium tinggi dan mendapatkan tekanan dan suhu panas yang cukup maka akan berubah menjadi marmer. Marmer ini diperoleh dari penambangan yang berupa potongan besar yang dipotong berupa lempengan, ubin atau blok. Potongan besar ini akan diasah hingga rata dan kemudian dipoles sampai mengkilap.

Salah satu kerajinan marmer yang banyak diminati adalah sebagai bahan bangunan. Kesan mewah dari batu marmer ini menjadikan banyak orang tertarik untuk menggunakan marmer sebagai lantai rumah. Selain kesan mewah yang disuguhkan menggunakan material marmer juga memiliki corak menarik yang berbeda dengan bahan material lainnya sehingga akan terkesan eksklusif
Harga Lantai Marmer | Lantai Marmer Murah
Lantai Marmer Pacito Roso
Lantai Marmer Murah memiliki kekuatan yang sangat baik bahkan lebih baik dibandingkan dengan lantai keramik biasa. Lantai Marmer Murah memiliki tingkat kekerasan yang tinggi sehingga tidak mudah pecah dan tidak mudah retak bahkan ketika ada benda berat yang jatuh menimpa lantai marmer. Jika biasanya lantai keramik bisa tergores saat ada barang pecah belah yang jatuh atau saat memindah-mindahkan perabotan, tidak begitu dengan lantai marmer yang memiliki sifat anti gores. Lantai Marmer Murah bisa tahan hingga waktu yang lebih lama dan tidak harus menguras tabungan Anda karena beberapa kali harus mengganti lantai yang rusak karena benturan atau karena pecah.

Lantai Marmer Murah
Lantai Marmer Wilis Agung
Melihat hal hal di atas kami sebagai pengrajin marmer juga menyediakan banyak sekali jenis lantai marmer dengan berbagai macam motif dan corak. Tentunya kami selalu memproduksi barang berkualitas. Harga Lantai Marmer yang kami tawarkan juga sangat bersahabat sesuai dengan jenis marmer yang anda inginkan.

Lantai Marmer Murah - Segera saja dapatkan lantai marmer ini untuk mempercantik hunian anda agar menjadi rumah impian. Kami juga menyediakan Jasa Pasang Poles Lantai Marmer yang dikerjakan oleh teknisis khusus yang sudah berpengalaman dan profesional dalam bidang marmer, yang pasti kami selalu memberikan pelayanan terbaik demi kepuasan para customer.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar