Harga Catur Marmer | Papan Catur Unik | Jual Papan Catur di Jogja

Harga Catur Marmer | Papan Catur Unik | Jual Papan Catur di Jogja

Harga Catur Marmer | Papan Catur Unik | Jual Papan Catur di Jogja - Distributor Marmer Tulungagung merupakan pusat kerajinan berbahan marmer, onyx, granit serta batuan alam lainnya. Di website ini tentunya membahas seputar kerajinan-kerajinan dengan bahan tersebut yang berkualitas. Telah banyak kerajinan yang kami produksi karena kami setiap harinya berusaha untuk berinovasi agar selalu tercipta produk kerajinan terbaru dengan bahan marmer. 

Untuk kali ini saya aka memposting salah satu kerajinan yang kami produksi dan cukup banyak dicari yaitu sebuah Papan Catur Unik lengkap dengan anak caturnya. Semuanya tentunya terbuat dari bahan 100% marmer yang di kerjakan oleh pengrajin asli kota Tulungagung. Kota Tulungagung sendiri telah dikenal sebagai kota penghasil marmer terbesar di Indonesia sudah tentu dikota ini menghasilkan Sumber Daya Manusia yang sangat ahli dalam bidang pengerjaan kerajinan berbahan marmer dan sejenisnya.


Harga Catur Marmer | Papan Catur Unik | Jual Papan Catur di Jogja
Papan Catur Marmer

Bahan marmer yang kami gunakan ini ada dua jenis, untuk yang berwarna putih kami menggunakan marmer jenis kawi agung, dan yang berwarna hitam kami menggunakan marmer jenis panggul. Kedua marmer tersebut sudah terbukti memiliki kualitas yang sangat bagus. Untuk Papan Catur Unik marmer ini kami menyediakan beberapa ukuran yaitu :
1. Ukuran 40 CM X 40 CM
2. Ukuran 50 CM X 50 CM
3. Ukuran 60 CM X 60 CM
4. Ukuran 100 CM X 100 CM
5. Ukuran 120 CM X 120 CM

Papan Catur Unik marmer ini dapat digunakan untuk bermain catur maupun untuk sekdar hiasan di ruangan saja. Jika anda memiliki catur dengan bahan marmer ini tentunya akan lebih elegan dan mewah, selain itu juga pasti sangat awet dan tahan lama, jika Papan Catur Unik ini kotor atau berdebu, cukup di lap saja dengan kain basah maka akan mengkilap kembaliseperti baru.

Kami Jual Papan Catur di Jogja dengan harga yang sangat bersahabat di kantong anda, jika anda tertarik dan ingin tahu harga lebih lanjut silahkan hubungi saja nomor customer service yang telah saya cantumkan di bawah. Papan Catur Unik Marmer ini siap dikirim ke seluruh wilayah Indonesia.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar