Contoh Makam Marmer Islam | Jual Makam Marmer di Surabaya

Contoh Makam Marmer Islam | Jual Makam Marmer di Surabaya

Contoh Makam Marmer Islam | Jual Makam Marmer di Surabaya - Marmer adalah salah satu jenis bebatuan yang sering digunakan oleh orang Indonesia. Mulai dari digunakan sebagai lantai, meja taman, wastafel hingga makam. Untuk pemakaman bisa Anda lihat contohnya seperti makam pada pemakaman Presiden Indonesia yang pertama yaitu Ir. Soekarno. Nah, jika Anda berminat juga untuk menggunakan makam semacam itu untuk saudara atau orang tua yang sudah meninggal bisa mencoba melihat website Tulungagung mengenai Contoh Makam Marmer Islam.

Menggunakan makam marmer bisa juga sebagai bentuk penanda maupun penghargaan terhadap orang yang telah meninggal tersebut sehingga ketika ada saudara yang berkunjung bisa langsung menuju makam yang dicari dan tidak perlu harus menunggu juru kunci karena bisa terlihat meskipun dari kejauhan.


Contoh Makam Marmer Islam | Jual Makam Marmer Surabaya
Makam Trap 3 Marmer
Contoh Makam Marmer Islam di atas adalah pesanan dari salah satu customer kami dari Sidoarjo, yang di khususkan untuk makam Syekh. Contoh Makam Marmer Islam ini memiliki ukuran yang tidak standart sesuai dengan permintaan customer yaitu dengan panjang 250 cm dan lebar 90 cm. Bahan yang kami gunakan masih sama yaitu bahan marmer kebanggaan kami marmer Kawi Agung yang sudah sangat terkenal memiliki kualitas yang sangat bagus.
Contoh Makam Marmer Islam | Jual Makam Marmer Surabaya
Contoh Makam Marmer


Jual Makam Marmer di Surabaya makam dengan ukuran custom memang memiliki harga yang berbeda dengan makam dengan ukuran standart dengan panjang 160cm dan lebar 60 cm karena Contoh Makam Marmer Islam diatas diproduksi dengan bahan slab utuh yang besar, tentu saja proses  pegerjaannya akan memakan waktu lebih lama dari makam pada umumnya.
Jual Makam Marmer di Surabaya
Jual Makam Marmer di Surabaya


Untuk Nisan Makam Marmer diatas kami menggunakan bahan utuh yang di bentuk sedemikian rupa sehingga menampilkan kesan yang eksklusif. Nisan tersebut juga terdapat ukiran gunungan sesuai dengan pesanan customer kami. Ukiran ini termasuk kedalam ukiran yang sedikit rumit, sehingga diperlukan tenaga ahli untuk memahatnya karena kami menggunakan teknik pahat manual agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Spesifikasi Produk :
Bahan                     : Marmer Kawi Agung
Ukuran                   : Panjang 250 cm, Lebar 90 cm
Harga                     : Hubungi saya

Jika anda ingin mendapatkan Contoh Makam Marmer Islam ini, anda dapat memsannya langsung secara online, atau anda bisa berkunjung ke workshop kami sehingga bisa menjadi acuan untuk model, tipe hingga harga yang bisa Anda sesuaikan.
 
Lebih menariknya lagi, harga yang murah tersebut bisa membantu Anda untuk melakukan penjualan kembali sehingga Anda bisa membantu orang daerah sekitar Anda yang juga ingin menggunakan makam marmer tersebut untuk menghargai saudara, kerabat maupun orang tuanya yang telah meninggal.
 
Jika Anda tidak sabar ingin segera mendapatkan Contoh Makam Marmer Islam dengan harga murah. Segera saja kunjungi website Kami untuk melihat berbagai koleksi dari hasil kerajinan  batu alam atau marmer ini di tempat Kami. Namun jika Anda ingin langsung mengunjungi toko kami di alamat JL. Kanigoro gang 4 No 35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung untuk lebih memastikan kualitas dari batu alam yang Kami gunakan. Semua produk kami dapat dikirim ke seluruh wilayah Indonesia.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar