Kerajinan Marmer Tulungagung | Kerajinan Batu Onyx

Kerajinan Marmer Tulungagung | Kerajinan Batu Onyx

Kerajinan Marmer Tulungagung | Kerajinan Batu Onyx - Kerajinan dengan bahan batu alam memang sangat terkenal di kalangan masyarakat, terutama di kota Tulungagung yang merupakan salah satu kota dengan penghasil Marmer terbesar di Indonesia, dengan image yang sedemikian rupa sudah pasti menghasilkan kerajinan-kerajinan dengan bahan batu alam. sangat banyak sekali Kerajinan Marmer Tulungagung yang di produksi para pengrajin dari kota Tulungagung dan pastinya berkualitas tinggi. 

Kami UD. Bintang Antik Sejahtera memproduksi berbagai kerajinan berbahan marmer, granit, onyx maupun batu alam lainnya. telah banyak produk kerajinan yang telah kami hasilkan, karena kami setiap harinya selalu berinovasi untuk menciptakan produk kerajinan batu alam terbaru mengikuti perkembangan zaman saat ini. Kerajinan yang kami produksi sangat beragam mulai dari produk pakai hingga hiasan ruangan.

Kerajinan Marmer Tulungagung | Kerajinan Batu Onyx
Kerajinan Batu Onyx
Produk yang saya posting di atas adalah produk kami yang berupa Kerajinan Batu Onyx, ada vas bunga, guci onyx, tumbuk, dan lain nya masih banyak sekali, bahan yang kami gunakan yaitu bahan onyx dan marmer, namun untuk kerajinan souvenir kami lebih banyak menggunakan bahan onyx karena lebih terlihat menarik dan mewah. Karena bahan onyx ini sudah banyak diketahui memiliki banyak kelebihan yaitu dapat tembus cahaya, jadi bahan onyx ini sangat diminati untuk bahan dasar kerajinan yang cantik-cantik ini.

Selain Kerajinan Batu Onyx kami juga memproduksi kerajinan lainnya berupa meja, kursi wastafel, bathtub, air mancur, meja taman, makam/kijing, nisan, bongpay dan masih banyak yang lainnya. Tentunya kami selalu mengedepankan kualitas barang yang kami produksi, dan semua kerajinan  yang kami produksi dikerjakan oleh pengrajin-pengrajin profesional yang sudah berpengalaman di bidang kerajinan marmer dan batu alam lainnya.

Jika anda sedang membutuhkan Kerajinan Batu Onyx dan batu alam lainnya segera saja order di UD. Bintang Antik Sejahtera, kami melayani pengiriman hingga ke seluruh wilayah Indonesia dengan ekspedisi- eksoedisi yang sudah terpercaya dan bekerja sama dengan kami sejak lama. Jadi anda tidak perlu khawatir, pesanan anda sudah dapat dipastikan aman dan selamat sampai rumah anda.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar