Prasasti Peresmian Gedung | Harga Prasasti Granit

Prasasti Peresmian Gedung | Harga Prasasti Granit

Prasasti Peresmian Gedung | Harga Prasasti Granit - Sebagian besar dari kalian pasti sudah kenal dengan prasasti peresmian, atau mungkin saat ini anda sedang mencari-cari prasasti peresmian yang cocok digunakan unuk peresmian yang akan anda selenggarakan. Untuk itu saya akan menjelaskan sedikit tentang prasasti peresmian. Prasasti sendiri merupakan dokumen yang dituliskan pada bahan yang keras, sedangkan prasasti peresmian bisa disebut dokumen yang di tuliskan pada bahan yang keras yang ditujukan untuk peresmian sebuah gedung atau yang lainnya.

Prasasti Peresmian Gedung yang akan saya posting kali ini berbahan dasar granit blacknerro, granit blacknerro ini memiliki warna hitam polos dan mengkilat. Kepadatan dari bahan granit blacknerro ini sangat bagus dan keras, sehingga sangat cocok jika digunakan sebagai Prasasti Peresmian Gedung seperti ini karena akan sangat awet dan tahan lama. Bahan granit ini juga sangat cocok jika di taruh di area outdoor karena sangat tahan terhadap cuaca baik hujan maupun panas.


Prasasti Peresmian Gedung | Harga Prasasti Granit
Prasasti Peresmian Granit

Prasasti Peresmian Gedung diatas memiliki ukuran yaitu 60 x 90, untuk Prasasti Peresmian Gedung kami memiliki bebrapa ukuran standar yaitu 30 x 40, 40 x 60 dan 60 x 90. Selain ukuran yang saya sebutkan anda juga dapat custom size sesuai dengan kebutuhan. Prasasti Peresmian Gedung diatas adalah pesanan dari salah satu customer kita dari bojonegoro guna untuk meresmikan fasilitas produksi lapangan banyu urip yang diresmikan oleh presiden republik indonesia waktu.

Untuk penulisan Prasasti Peresmian Gedung Granit ini kami menggunakan teknik penulisan pahat manual, kenapa kami memilih teknik pahat manual? ada beberapa alasan, salah satunya hasil pomahatan akan lebih maksimal dan lebih dalam. Tidak semua orang dapat memahat prasasti ini karena harus memiliki keahlian khusus. Bisa saja semua orang memahat prasasti ini tetapi hasil akhirnya tidak akan serapi seperti yang saya  posting.

Harga Prasasti Granit - Dalam pengerjaan kami selalu bekerjasama dengan para pengrajin batu alam asli dari Kota Tulungagung, karena di kota kami sebagian besar warganya bermatapencaharian sebagai pengrajin batu alam, sehingga mereka sudah berpengalaman dan akan menghasilkan produk yang maksimal.

Harga Prasasti Granit yang kami tawarkan sangat terjangkau, karena kami produen tangan pertama. Dan kabar baik untuk anda para reseller jika anda membeli prasasti kepada kami secara partai anda akan mendapatkan potongan harga yang menarik. Ayo segera saja hubungi customer service kami dan dapatkan Prasasti Peresmian Granit dengan harga yang bersahabat.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar