Jual Tempat Abu Jenazah | Guci Abu Kremasi

 Jual Tempat Abu Jenazah | Guci Abu Kremasi

Jual Tempat Abu Jenazah | Guci Abu Kremasi - Kerajinan dengan bahan dasar marmer saat ini sudah sangat beragam, mulai dari souvenir maupun hiasan hingga produk pakai seperti meja, kursi wastafel dan lain sebagtainya. Saat ini saya akan memposting salah satu produk dari UD. Bintang Antik Sejahtera yang digunakan untuk tempat penyimpanan abu jenazah bagi masyarakt yang menggunakan tradisi kremasi jenazah.

Setelah kremasi biasanya abu akan di larung atau disimpan, Jika disimpan pastinya membutuhkan tempat yang kokoh dan awet untuk menyimpannya. Maka dari itu kami juga berinisiatif untuk memproduksi Guci Abu Kremasi dengan bahan dasar Marmer,

Sudah saya jelaskan sebelumnya marmer sendiri merupakan bahan yang cocok jika digunakan sebagai tempat penyimpanan semacam ini,  karena komposisi marmer cukup kuat dan sangat tahan terhadap panas, bahkan ada juga yang hampir tidak bisa terbakar.


Jual Tempat Abu Jenazah
Tempat Abu Jenazah

Untuk memproduksi Guci Abu Kremasi ini kami masih menggunakan marmer jenis kawi agung yang merupakan marmer hasil tambang kota Tulungagung yang memiliki kualitas sangat tinggi. Guci Abu Kremasi ini kami produksi dengan berbagai model dan ukuran, ukuran standar yang kami produksi sekitar 22x18 cm, selain yang tertera anda juga request bentuk dan ukuran sesuai dengan kebutuhan.

Guci Abu Kremasi ini juga dapat dituliskan nama mendiang dan tanggal wafat. Untuk penulisan kami menggunakan teknik pahat manual. Hasil dari teknik pahat manual akan lebih bagus dari teknik yang lain karena hasil pemahatan akan lebih dalam dan pastinya tahan lama.

Jual Tempat Abu Jenazah
Tempat Abu Jenazah
Jual Tempat Abu Jenazah - Gambar diatas merupakan Guci Abu Kremasi dengan model lain yang kami produksi, untuk model ini kami menggunakan ukuran sekitar 35x13 cm, Bahan yang kami gunakan masih sama yaitu marmer, hanya coraknya saja yang sedikit berbeda.

Selain Guci Abu Kremasi kami memproduksi kerajinan lainnya berbahan marmer seperti wastafel, makam, nisan, meja, kursi, dan masih banyak yang lainnya. Jika anda berminat cukup hubungi contact person yang tertera dibawah. Kami melayani pengiriman ke Seluruh Wilayah Indonesia.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar