Jual Lantai Marmer | Marmer Tulungagung

Jual Lantai Marmer | Marmer Tulungagung

Jual Lantai Marmer | Marmer Tulungagung - Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan Marmer Tulungagung. Tidak bisa dipungkiri memang di kota kami Tulungagung sudah sangat terkenal sebagai pusat pertambangan marmer. Karena di Tulungagung sendiri terdapat pegunungan kapur yang siap di tambang untuk menghasilkan marmer marmer berkualitas.

Jika sebagian dari kalian masih bertanya tanya apa itu marmer, marmer sendiri merupakan jenis batuan metamorf yang berasal dari kapur yang mengkristal. Untuk corak marmer itu bsendiri tidak dapat diseragamkan karena murni terbentuk dari alam. Biasanya corak dari marmer itu sendiri tergantung dari kondisi cuaca di daerah tersebut. Marmer itu sendiri memiliki beberapa jenis dan motif. Tapi untuk kali ini saya akan membahas tentang Marmer Tulungagung jenis Bromo Agung.

Jual Lantai Marmer | Marmer Tulungagung
Lantai Bromo Agung


Jual Lantai Marmer - Marmer Bromo Agung ini memiliki warna putih ke arah krem dengan corak trotol, maka dari itu banyak juga yang menyebut marmer jenis ini dengan marmer trotol berbeda dengan yang saya posting sebelumnya, yaitu Kawi Agung yang cenderung berwarna putih dengan serat halus. 

Marmer Tulungagung ini sangat cocok digunakan untuk lantai ruangan anda karena memiliki beberapa kelebihan. Salah satunya yaitu akan menghasilkan hawa sejuk bahkan di cuaca yang terik sekalipun, karena itu marmer ini sangat cocok digunakan sebagai lantai tau dinding bangunan di daerah yang beriklim tropis. Selain itu corak dari marmer ini juga akan menghasilkan kesan yang alami karena sudah saya jelaskan sebelumnya jika corak dari marmer ini asli pembetukan dari alam.
Jual Lantai Marmer | Marmer Tulungagung
Lantai Marmer Tulungagung

Lantai Bromo agung yang kami produksi ini memiliki beberapa ukuran standart yaitu mulai dari 40 x 60 cm , 60 x 60 cm, 60 x 120 cm, hingga ukuran slab besar yaitu rata rata 1.4 m x 2.5 m. Ada beberapa keuntungan jika anda menggunakan ukuran slab besar, yaitu corak nya tidak akan terpotong potong. Untuk ketebalan lantai Marmer ini kisaran 1.8 hingga 2 cm, ketebalan tersebut sudah ketebalan standart untuk digunakan sebagi lantai maupun dinding.

Untuk Lantai ini kami menggunakan finishing poles, tetapi sebagian besar setelah pemasangan akan di poles kembali akan mendapatkan hasil yang lebih maksimal. Maka dari itu selain Jual Lantai Marmer kami juga melayani Jasa Pasang Poles Marmer, tentunya tenaga yang kami gunakan selalu teknisi yang sudah ahli dalam bidan pasang poles marmer. dapat dipastikan anda akan mendapatkan hasil yang maksimal dan ruangan anda akan disulap menjadi lebih menarik dan elegan.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar