Model Makam Kristen Marmer

Model Makam Kristen Marmer

Model Makam Kristen Marmer - Di zaman seperti ini model makam sudah sangat beragam mengikuti perkembangan zaman. Salah satunya yaitu Model Makam Kristen Marmer yang saat ini sudah memiliki model yang sangat bervariasi. Kami Bintang Antik Sejahtera selalu berinovasi untuk memproduksi barang yang selalu update. Untuk itu kami juga memproduksi Model Makam Kristen Marmer dengan bahan marmer pilihan. Model Makam Kristen Marmer yang akan saya bahas kali ini memiliki model yang sederhana dan simple sesuai dengan model makam saat ini yang cenderung minimalis.


Model Makam Kristen Marmer
Model Makam Kristen Marmer
Bahan yang kami gunakan untuk memproduksi Model Makam Kristen Marmer ini adalah bahan marmer jenis kawi Agung. Marmer jenis kawi agung ini sudah sangat terkenal dikalangan masyarakat karena marmer jenis ini adalah hasil tambang kota Tulungagung yang memiliki kualitas nomor satu. Sudah bukan menjadi rahasia umum jika di Tulungagung terdapat pertambangan marmer terbesar di Indonesia dimana menghasilkan marmer-marmer berkualitas.

Model Makam Kristen Marmer ini memiliki model box dengan sedikit modifikasi di bagian atas. Di bagian badan atas terdapat ornamen salib yang menegaskan jika makam ini adalah makam nasrani. Di antara bagian badan dan kepala terdapat sekat guna untuk penulisan nama mendiang tercinta. Sebenarnya ada opsi lain untuk tempat penulisan nama yaitu tepat di bagian kepala. Untuk penulisan nama kami menggunakan teknik pahat manual sehingga hasilnya akan lebih dalam dan maksimal daripada teknik penulisan yang lainnya.

Makam Box Marmer
Makam Kristen Marmer
Ukuran Makam Box Kristen ini lebih besar dari ukuran standar yakni memiliki ukuran 180x80 dimana ukuran standar makam yang kami produksi adalah 160x60. Ukuran tersebut di buat berdasarkan request dari salah satu customer kita di Sidoarjo guna untuk menyeragamkan dengan makam keluarga yang sudah ada sebelumnya. Selain melayani custom size kami juga melayani custom design jika anda ingin makam dengan model yang lainnya sesuai dengan keinginan anda dan keluarga anda.

Selain memproduksi Model Makam Kristen Marmer ini kami juga melayani jasa pasang makam ini. Jadi anda bisa langsung terima jadi dan terpasang, sangat simple bukan? Kami Melayani pengiriman Model Makam Kristen Marmer ini ke seluruh Indonesia. Untuk packing kami menggunakan packing kayu, jadi sudah aman sekalipun dikirim ke luar pulau. Khusus untuk Pengiriman luar pulau kami menambahkan plat besi di bagian pondasi makam sehingga lebih kokoh dan aman.

Untuk pemesanan Model Makam Kristen Marmer ini anda dapat menghubungi contact person yang tertera dibawah dan pesanan siap dikirim ke tempat anda. Atau anda juga dapat langsung berkunjung di workshop kami yang beralamatkan di Jl. Kanigoro gang 4 no 35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar