Asbak Marmer Unik | Asbak Tempat Rokok

Asbak Marmer Unik | Asbak Tempat Rokok

Asbak Marmer Unik | Asbak Tempat Rokok - Kami UD. Bintang Antik Sejahtera pusat kerajinan berbahan marmer, onyx, granit dan batu alam. Pada kesempatan ini saya akan memposting salah satu produk kerajinan dari kami yang sudah sangat familiar di kalangan masyarakat luar, apalagi kalau bukan Asbak.

Tetapi kami tidak hanya memproduksi asbak yang sudah terlalu mainstream, kami juga memproduksi Asbak Marmer Unik dan terbaru. Karena kami setiap harinya selalu berusaha melakukan inovasi-inovasi untuk menciptakan kerajinan-kerajinan terbaru, sehingga produk yang kami hasilkan selalu update dan mengikuti perkembangan zaman saat ini.


Asbak Tempat Rokok
Asbak Marmer Unik


Asbak Marmer Unik yang saya perkenalkan kali ini bukan sekedar asbak biasa tetapi asbak yang sekaligus  memiliki tempat rokok. Sangat fungsional satu barang dapat digunakan dengan dua fungsi. Selain itu dalam pembuatan Asbak Tempat Rokok ini kami tidak hanya menggunakan satu jenis marmer, kami menggunakan kombinasi beberapa jenis marmer dari marmer jenis kawi agung hingga marmer jenis panggul yang memiliki warna hitam ke abu abuan sehingga terdapat keunikan tersendiri.

Asbak Marmer Unik | Asbak Tempat Rokok
Asbak Marmer
Selain asbak dengan tempat rokok kami juga memproduksi Asbak Tempat Rokok yang kami kombinasikan dengan patung mini. Asbak ini menggunakan bahan marmer jenis panggul yang memiliki warnah hitam ke abu abuan. Untuk memproduksi Asbak Marmer Unik dengan kombinasi patung seperti ini di perlukan keahlian khusus. Karena tidak semua orang dapat memahat patung yang pastinya di perlukan keahlian dan ketlatenan..

Selain yang tertera di gambar kami juga masih memiliki banyak sekali stok asbak kombinasi patung dengan berbagai bentuk. Bahan yang kami gunakan juga bermacam-macam mulai dari marmer hingga bahan onyx yang dapat tembus cahaya. Yang pastinya kerajinan asbak yang kami produksi selalu berkualitas.

Jadi tunggu apalagi, segera order Asbak Marmer Unik dari kami, pastinya asbak ini akan memberikan kesan yang berbeda pada ruangan anda. Harga Asbak Marmer Unik yang kami tawarkan juga sangat terjangkau dan tidak menguras kantong. Jika anda berminat cukup hubungi contact person yang ada di bawah dan Asbak Tempat Rokok siap dikirim ke seluruh wilayah Indonesia.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar