Wastafel Minimalis | Wastafel Marmer Jakarta

Wastafel Minimalis | Wastafel Marmer Jakarta

Wastafel Minimalis | Wastafel Marmer Jakarta - Distributor Marmer Tulungagung merupakan sentra pembuatan kerajinan berbahan marmer, granit, onyx serta batuan alam lainnya. Kali ini saya akan membahas salah satu produk yang sedang tren saat ini yaitu Wastafel Minimalis yang terbuat dari bahan marmer. Kami Telah memproduksi wastafel dengan berbagai macam model dan design yang sangat menarik.

Wastafel Minimalis
Wastafel Daun Marmer

Salah satunya yaitu Wastafel Minimalis model daun, wastafel model ini terkesan sangat elegan. Untuk memproduksi wastafel ini kami menggunakan bahan marmer jenis kawi agung yaitu marmer lokal hasil tambang dari kota Tulungagung yang sudah sangat terkenal karena kualitasnya. Wastafel Minimalis ini sangat cocok untuk mempercantik design interior ruangan anda, apalagi jika lantai dan dinding yang anda gunakan berbahan marmer akan terasa lebih menyatu.

Wastafel Minimalis | Wastafel Marmer Jakarta
Wastafel Kotak Marmer
Selain model daun kami juga memproduksi Wastafel Marmer model kotak minimalis dengan beberapa ukuran standart yaitu 40x40, 40x50, 50x60 dengan tinggi kisaran 15cm . Selain ukuran tersebut anda juga dapat request ukuran sesuai dengan kebutuhan anda. Untuk model wastafel ini finishing luar kita biasa menyebutnya dengan finishing marmo, dengan ini wastafel akan terlihat sangat natural.

Kami telah memproduksi berbagai macam Model Wastafel Minimalis, selain model yang kami produksi anda sebagai customer juga dapat request model dan design sesuai dengan keinginan anda, kami akan memproduksinya semaksimal mungkin. 


Jadi tunggu apalagi, segera perbarui wastafel di rumah anda dengan model terbaru dan ter-update dari kami. Bintang Antik Sejahtera juga memproduksi kerajinan lainnya yang berbahan batu alam, contohnya saja, bathtub, makam, nisan, prasasti, , meja, patung, lantai, dan masih banyak kerajinan lainnya yang terbuat dari batu alam, batu alam yang biasa kita pakai yaitu marmer, onyx, granit, batuan tersebut pastinya memiliki kualitas yang sangat bagus, karena dalam memproduksi kerajinan kami tetap menomorsatukan kalitas untuk menjaga kepercayaan para customer. Untuk masalah harga Wastafel Minimalis jangan khawatir, cukup call contact person yang ada dibawah dan dapatkan penawaran terbaik dari kami.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar