Raja Marmer Tulungagung Hanya di Bintang Antik Sejahtera

Raja Marmer Tulungagung Hanya di Bintang Antik Sejahtera

Raja Marmer Tulungagung Hanya di Bintang Antik Sejahtera - Jika anda sedang mencari-cari wastafel untuk kamar mandi rumah anda, berarti sekarang anda berada di website yang sangat tepat. Kami UD. Bintang Antik Sejahtera merupakan pusat kerajinan marmer terlengkap di Tulungagung Jawa Timur. Salah satu kerajinan yang kami produksi disini yakni wastafel kamar mandi minimalis modern. Wastafel yang kamar mandi yang kami produksi memiliki banyak model dan juga bahan. Raja Marmer Tulungagung Hanya di Bintang Antik Sejahtera siap membuatkan segala pesanan yang anda perlukan.

Raja Marmer Tulungagung Hanya di Bintang Antik Sejahtera
Raja Marmer Tulungagung Hanya di Bintang Antik Sejahtera

Kali ini wastafel yang akan saya kenalkan kepada anda yaitu wastafel dengan model oval. Raja Marmer Tulungagung Hanya di Bintang Antik Sejahtera membuat wastafel kamar mandi minimalis modern dengan model oval yang sangat bagus dan juga terlihat elegan. Model oval ini tentu akan terlihat lebih memanjang dibagian sampingnya. Dengan model oval ini tentu lebih lebar dan juga air bekas pakainya tidak akan muncrat-muncrat keluiar wastafel. Bahan wastafel yang kami gunakan disini merupakan dari bahan batu marmer. Batu marmer yang kami gunakan memiliki warna putih kearah krem. Marmer ini merupakan marmer lokal berjenis kawi agung.

Wastafel Kamar Mandi Minimalis Modern
Wastafel Kamar Mandi Minimalis Modern

Berbagai Desain Wastafel Marmer Tulungagung Terbaik

Contoh design wastafel berikut bisa anda jadikan inspirasi untuk wastafel kamar mandi rumah anda, ataupun untuk diletakkan di kamar mandi hotel maupun perkantoran. Raja Marmer Tulungagung Hanya di Bintang Antik Sejahtera. Untuk proses finishing wastafel yang saya post memiliki dua jenis finishing yang berbeda. Yang pertama yakni finishingnya dengan poles semua, dari luar dan dalam semua dipoles. Proses pemolesan in membuat wastafel terlihat sangat halus dan juga serat-serat alaminya semakin terlihat. Dengan pemolesan warna dari batuan alam ini juga bisa terlihat lebih jelas. Raja Marmer Tulungagung Hanya di Bintang Antik Sejahtera, rajanya kerajinan marmer yang dapat anda jadikan referensi.

Contoh Design Wastafel Kamar Mandi
Contoh Design Wastafel Kamar Mandi

Raja Marmer Tulungagung Hanya di Bintang Antik Sejahtera - Pada contoh design wastafel kamar mandi yang kedua, memiliki dua model finishing. Finishing pada bagian dalam yakni dilakukan proses pemolesan agar tetap terlihat lebih halus. Sedangkan finishing di bagian luarnya yakni menggunakan finishing marmo. Untuk finishing marmo ini membuat wastafel yang satu ini terlihat lebih natural seperti di alamnya. Jadi untuk model yang satu ini membuat wastafel lebih terlihat natural namun tetap elegan.

Wastafel Marmer
Wastafel Marmer

Lihat Juga Produk Serupa

Harga Bathtub Murah berbahan batuan alam murni hanya di Bintang Antik Sejahtera

Langsung pesan wastafel kamar mandi minimalis moder tersebut Raja Marmer Tulungagung Hanya di Bintang Antik Sejahtera. Pesan langsung dengan cara menghubungi nomer staf marketing kami dibawah artikel ini. Untuk pengiriman anda tidak perlu khawatir karena kami  sudah support pengiriman hingga keseluruh Indonesia. Tentunya dengan jaminan barang aman sampai tujuan. Packaging yang kami gunakan juga sudah memenuhi standar, jadi untuk kemungkinan pecah dijalan sangat sedikit sekali. Apabila anda ingin memesan secara offline anda bisa langsung menuju ke lamat kami di bawah website ini. Raja Marmer Tulungagung Hanya di Bintang Antik Sejahtera dengan jaminan kwalitas yang sangat bagus dan dapat dipercaya.






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar