Pengrajin Marmer Tulungagung Terbaik Bintang Antik Sejahtera

 Pengrajin marmer Tulungagung terbaik Bintang Antik Sejahtera

Pengrajin marmer Tulungagung terbaik Bintang Antik Sejahtera - Makam merupakan salah satu kerajinan unggulan yang dimiliki Pengrajin marmer Tulungagung terbaik Bintang Antik Sejahtera. Kerajinan makam yang saya bahas kali ini merupakan Makam Batu Granit. Makam Batu Granit sangat cocok digunakan untuk diletakkan di area outdoor. Makam Batu Granit tahan terhadap segala cuaca baik panas maupun hujan. Granit yang kami gunakan disini ada dua jenis yakni granit Black Nerro dan Granit Impala. Jenis Makam Granit Kristen yang kami gunakan disini merupakan granit Black Nerro. Ciri granit jenis ini yaitu memiliki warna hitam kelam tanpa serat maupun corak. Sedangkan untuk granit jenis impala memiliki ciri warna hitam keabuan atau bahkan lebih ke warna abu-abu saja. Granit impala ini memiliki corak seperti pasir.

Pengrajin Marmer Tulungagung Terbaik Bintang Antik Sejahtera
Pengrajin Marmer Tulungagung Terbaik Bintang Antik Sejahtera
Spesifikasi Produk

  • Bahan : Granit Black Nerro

Ukuran Standard

  • Panjang : 160cm
  • Lebar : 60cm

 

*Available for Custom Design and Size*

 

Makam Granit Kristen ini dapat ditandai pada bagian nisannya yang terdapat simbol salib dan juga ayat-ayat yang menyertainya. Kami pengrajin marmer Tulungagung terbaik Bintang Antik Sejahtera biasa membuat Makam Granit Kristen ini dari bahan granit maupun marmer, bahkan ada juga yang dari batu kali. Semua bahan pembuatan dan juga model bisa disesuaikan dengan keinginan pembeli, karena sistem penjualan pengrajin marmer Tulungagung terbaik Bintang Antik Sejahtera yakni menggunakan custom design. Anda hanya tinggal memberitahu customer service pengrajin marmer Tulungagung terbaik Bintang Antik Sejahtera. Beritahukan apa yang anda perlukan serta kami akan siap membuatkannya untuk anda.

Lihat Juga Produk Serupa

Nisan Marmer Tulungagung terbaik dengan berbagai pilihan model


Model Makam Granit

Pengrajin Marmer Tulungagung Terbaik Bintang Antik Sejahtera - Makam merupakan suatu hal yang penting karena fungsinya. Makam sejatinya merupakan rumah atau tempat peristirahatan terakhir keluarga tercinta kita yang telah tiada. Penanda tersebut juga akan lebih memudahkan kita saat ingin berkunjung untuk mendoakan mereka. 

Ukiran-ukiran nama yang terdapat pada bagian nisan ini diukir secara manual oleh para tukang kami jadi hasilnya lebih dalam sehingga lebih awet. Anda tidak perlu khawatir tulisan pada nisan keluarga tercinta anda akan mudah memudar karena ukirannya sangat dalam.

Makam Granit Kristen
Makam Granit Kristen

Selain kerajinan makam kami pengrajin marmer Tulungagung terbaik Bintang Antik Sejahtera juga memiliki banyak produk lainnya yang bisa anda cek di www.marmertulungagung.id. Ada ribuan model kerajinan yang bisa anda temukan ditempat kami pengrajin marmer Tulungagung terbaik Bintang Antik Sejahtera. Kebanyakan dari masyarakat biasanya takut berbelanja kerajinan dari pengrajin marmer Tulungagung yang berbahan batu alam sebab mudah pecah saat pengiriman. Namun, anda sekarang tidak perlu khawatir lagi dengan masalah yang satu ini. Karena jika anda berbelanja di pengrajin marmer Tulungagung, apabila barang yang kami kirim datang dalam keadaan rusak ataupun pecah maka akan kami ganti. Selain bergaransi anda juga bisa mendapatkan banyak benefit lainnya jika berbelanja di pengrajin marmer Tulungagung terbaik Bintang Antik Sejahtera, sebab kami selalu mengutamakan kepuasan para pelanggan.






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar