Makam Granit | Kijing Makam

 Makam Granit | Kijing Makam

Makam Granit | Kijing Makam - Ada banyak jenis dan juga model makam yang telah perusahaan kami UD. Bintang Antik Sejahtera buat. Salah satu kijing makam yang kami buat yakni makam granit. Makam granit sendiri juga memiliki duan jenis, yakni granit black nerro dengan ciri hitam kelam, dan granit impala yang memiliki ciri hitam keabuan dengan corak bintik-bintik seperti pasir. Kedua bahan ini memiliki ketahanan yang sama bagusnya terhadap segala cuaca. Makam granit banyak sekali dicari customer karena sangat tahan terhadap segala cuaca outdoor.


Makam Granit | Kijing Makam
Makam Granit | Kijing Makam
Detail Produk

  • Bahan : Granit Impala

Ukuran

  • Panjang : 160cm
  • Lebar : 60cm

Dengan texture permukaan yang sangat halus tidak akan membuat makam granit berlumut. Kijing Makam Islam ini juga sangat mudah sekali dibersihkan dan juga perawatannya. Jadi tidak heran kalau makam granit menjadi salah satu produk best seller kami. Banyak juga yang sudah repeat order produk ditempat kami. Pelayanan kami mencakup seluruh wilayah Indonesia, begitu juga dengan pengirimannya. Packing yang kami berikan sudah sesuai dengan stamdard pengiriman untuk produk batu alam. Semisal produk yang kami kirim dalam keadaan pecah maka akan kami ganti. Jadi anda tidak perlu takut dengan permasalahan yang satu ini.

Makam Granit | Kijing Makam
Makam Granit | Kijing Makam
Selain Kijing Makam Islam berbahan granit, kami juga memiliki makam lain seperti makam marmer, makam batu onyx, dan juga makam batu kali. Anda juga bisa melakukan request order ya apabila model yang anda inginkan belum ada ditempat kami. Karena kami siap membuatkan orderan sesuai dengan request anda. Untuk ukurannya kami juga bisa menyesuaikan dengan keinginan anda. Kami disini bekerja dengan para tukang handal dan juga staf-staf marketing yang profesional. Jadi, apabila anda memesan kerajinan di tempat kami anda akan dilayani oleh para staf marketing kami yang juga sangat ramah. Anda bisa mendapatkan advice yang sangat membantu juga tentunya.

Produk yang kami miliki juga tidak hanya produk Kijing Makam saja. Ada juga produk meja, kursi, meja kursi set, lantai, dinding, wastafel, dan masih banyak lagi. Kami juga menyediakan pilihan bahan marmer lokal dan juga impor. Jadi anda bisa mendapatkan banyak pilihan bahan jika membeli kerajinan ditempat kami. Anda bisa memesan produk kami via online dan juga offline. Pemesanan online bisa langsung menghubungi nomer staff kami dibawah ini. Sedangkan pemesanan offline, silahkan datang ke lamat kantor kami. Sebelum datang anda bisa membuat janji dahulu dengan staf kami, karena kantor bisa tutup sewaktu-waktu.






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar